Setelah Berhijab, Artis Ini Nekad Hendak Laporkan Ust Somad ke MUI, Ini Alasannya..

Setelah Berhijab, Artis Ini Nekad Hendak Laporkan Ust Somad ke MUI, Ini Alasannya..
Setelah Berhijab, Artis Ini Nekad Hendak Laporkan Ust Somad ke MUI, Ini Alasannya..

Kabarsatu- Setelah sebelumnya artis cantik Fenita Arie memutuskan untuk berhijab belum lama ini, kini hal yang sama pun dilakukan oleh pedangdut Cinta Penelope.

Wanita bernama lengkap Princess Cinta Penelope yang lahir di Jakarta, 15 April 1984 merupakan seorang penyanyi dangdut dan juga menjajaki karier di seni peran.

Pelantun lagu Keong Racun ini akhirnya memutuskan untuk menutup auratnya di tahun 2018.

Sebetulnya niatan Cinta ini telah disampaikannya pada tahun 2017. Namun baru terwujud di awal tahun 2018 ini.

Alasannya kala itu karena masih terikat banyak kontrak sehingga tak bisa mewujudkan keinginannya untuk berhijab.

"Secepatnya. Kalau sekarang masih banyak kotrak. Terus berhijab kan harus dari hati," ujar Cinta saat ditemui di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu 11 November 2017.

"Aku yakin pasti aku akan usahakan. Aku bersyukur banyak orang yang dukung aku," lanjutnya kala itu.

Melalui akunnya pada Instagram @princess_cinta_penelope memohon maaf atas segala sikap, cara berpakainnya dahulu.

"Menuju 2018.. Semoga ditahun baru ini kita kembali diingatkan atas semua dosa"
"Memperbaikinya dimasa yang akan datang"
"Semoga bisa membawa berkah.."
"selamat menuju 2018 yg insyaallah lebih baik dari tahun sebelum nya," tulis keterangan foto Penelope menjelang tahun baru 2018."

Sebenarnya, ibunda dari Princess Aqeela Claudia Cruz ini sejak dulu ingin berhijab, namun karena terhalang sejumlah kontrak pekerjaan.Kini, hidayah betul-betul datang kepada dirinya.

Saat berhijab, Cinta menyadari jika dirinya masih banyak dikaitkan dengan masa lalunya yang agak suram.

Kendati demikian, rupanya dia tidak peduli.Yang ia pedulikan saat ini hanyalah keluarga dan terus mendekatkan diri pada Tuhan.

"Aku nggak peduli omongan orang. Yang aku pikirkan adalah orangtuaku dan Allah," ujarnya di gedung studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (11/1/2017).

"Omongan orang itu hanya menambah dosa aja dan membuat peperangan. Jadi buat apa aku tahu tapi nggak tahu artinya," katanya melanjutkan.

Kejutan lain dari Cinta tak hanya sampai di sini saja. Seperti dikutip dari Dream.com, Cinta menceritakan alasan mengapa ia ingin berhjab.Ia pun menyebut bahwa dirinya akan melaporkan Ustaz Abdul Somad ke MUI.

" Aku mau ngaku, tapi takut. Aku mau laporin Ustaz Somad," ujarnya melalui sambungan telepon kepada Dream, Jumat 12 Januari 2018.

Cinta membeberkan jika ia akan melaporkan Ustaz Somad ke MUI lantaran ceramah Ustaz Somad sangat bagus dan patut didukung.

Sebenarnya, Cinta berhijab tak lepas dari peran Ustadz Abdul Somad yang banyak membuat dirinya sadar melalui ceramah.Makanya, dia pun meminta Majelis Ulama Indonesia mendukung ceramah dai kondang yang sedang naik daun itu.

Saking bagusnya, menurut Cinta, ceramah Ustaz Somad mampu membuat dirinya sadar dengan kodratnya sebagai seorang muslimah.

Ceramah itulah yang akhirnya semakin menguatkan niat Cinta untuk berhijab.(aya/tribunews/dreams)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.