Dr Zakir Naik Dicantumkan Sebagai Pahlawan Muslim Dalam Buku Sekolah Di India Ini

 Dr Zakir Naik Dicantumkan Sebagai Pahlawan Muslim Dalam Buku Sekolah Di India Ini
 Dr Zakir Naik Dicantumkan Sebagai Pahlawan Muslim Dalam Buku Sekolah Di India Ini

Kabarsatu- Ulama dunia yang merupakan ahli perbandingan agama asal India, Dr Zakir Naik, disebut sebagai pahlawan dan salah satu tokoh Muslim terkenal dalam sebuah buku sekolah di India.

Zakir Naik disebut pahlawan dalam buku yang berjudul ‘Ilm-un-Nafe’ untuk kelas 1, yang diterbitkan Sekolah Misi Islam di Dodhpur, Kota Aligarh, India.

Satu bab dalam buku tersebut menyebutkan sembilan tokoh Muslim yang terkenal, salah satu tokoh Muslim yang disebutkan itu adalah Zakir Naik.

Manajemen sekolah mengklaim bahwa buku yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan umum anak-anak itu diterbitkan dua tahun yang lalu.

“Buku ini memiliki bab tentang orang-orang Muslim terkenal dan satu bab adalah tentang Zakir Naik,” kata penulis buku itu, Kunen Kausar, yang juga merupakan manajer sekolah tersebut, Senin (15/1/2018).

Di halaman 42 pada buku tersebut menampilkan sembilan foto pahlawan Islam, Di antara foto tersebut terdapat potret Dr Zakir Naik di barisan tengah.

Delapan foto lainnya adalah penulis dan pengkhotbah termasuk Sheikh Ahmad Deedat, Maulana Kaleem Siddiqui dari Muzaffarnagar, cendekiawan Islam Maulana Tariq Jameel, Israr Ahmad dari Pakistan, Yusuf Estes, Abdullah Tariq, Harun Yahya dan Bilal Philip.

Dr Zakir Naik merupakan seorang pendiri LSM-Islamic Research Foundation yang berpusat di Mumbai. 2017 lalu Dr Zakir Naik pernah melakukan safari dakwah ke Indonesia.()

sumber:islampos.com
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.