VIDEO: Masya Allah,, Setelah di Ruqyah, Syarir Sembuh Dari Penyakit LGBT

VIDEO: Masya Allah,, Setelah di Ruqyah, Syarir Sembuh Dari Penyakit LGBT
VIDEO: Masya Allah,, Setelah di Ruqyah, Syarir Sembuh Dari Penyakit LGBT

Kabarsatu- Kelainan dan penyimpangan Seksual merupakan diantara salah satu gangguan jin, Penyakit tersebut merupakan warisan setan pada zaman Nabi Luth As yang  disebut juga dengan Jin SODOM.Yaitu salah satu kaum yang dibinasakan oleh Allah karena penyuka hubungan sesama jenis.

Jenis Jin Sodom inilah  yang menghembuskan menyukai sesama jenis.Jin inilah yang sampai sekarang melakukan penyebaran penyakit yang disebut dengan Gay alias LGBT.

Penyakit ini bisa disembuhkan!. karena penyimpangan seksual atau LGBT bukanlah kodratnya manusia, tetapi adalah sebuah penyakit yang membutuhkan pengobatan secara keagamaan.Dengan pendekatan melalui nilai-nila agama.Karena hanya cara inilah yang paling ampuh bisa membuat sang LGBT yang terserang penyakit Sodom bisa sembuh secara normal kembali.

Berikut salah satu cara pengobatan kaum Sodom atau Gay dengan cara Ruqyah bisa sembuh kembali.

Setelah melakukan pengobatan dengan metode Ruqyah Syarir mengaku tidak lagi menyukai sesama jenis.

"Sebelum diruqyah saya memilik hasrat sesama jenis, malahan orang-orang yang disekitar sini tadi itu, tapi Alhamdulillah setelah di ruqyah itu , hasrat-hasrat menyukai sesama jenis itu udah gak ada lagi" ungkap Syarir.


Simak Vidionya..



(aya/youtube)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.