VIDEO: Kembali Terulang, Pengajian Islam Gus Nur Dihadang Ormas "Banser" di Surabaya

VIDEO: Kembali Terulang, Pengajian Islam Gus Nur Dihadang Ormas "Banser" di Surabaya
VIDEO: Kembali Terulang, Pengajian Islam Gus Nur Dihadang Ormas "Banser" di Surabaya

Kabarsatu- Kembali terjadi secara berulang-ulang, Terus dan terus terulang oleh oknum dan ormas tertentu yang melakukan penghadangan dan penolakan kajian-kajian islam secara sepihak dan  INTOLERANSI.

Sampai kapan hal ini akan selalu terjadi terhadap pengajian-pengajian dakwah umat islam .Kenapa hanya dakwah umat islam yang selalu dihalang-halangi  dan dipersekusi.Seakan-akan terencana secara massive dan terstruktur.

Indonesia adalah negara dengan mayoritas islam,anehnya kenapa justru setiap pengajian islam yang bertujuan untuk menyadarkan dan membangun umat selalu dihadang dan dihentikan secara paksa oleh oknum dan ormas tertentu.

Anehnya lagi intimidasi dan persekusi tersebut justru dilakukan oleh ormas yang mengaku sebagai ormas islam.

Pertanyaannya:

Sejak kapan ormas islam mempunyai tugas menghentikan dan menghambat serta merusak setiap pengajian-pengajian islam itu sendiri.?

Bukankah seharusnya tugas mereka adalah melindungi, bukan menghalang-halangi dan merusak serta menghentikan secara paksa setiap pengajian yang dilakuan oleh ulama bersama umat.

Padahal baru beberapa hari  saja terjadi peristiwa PERSEKUSI  terhadap ustad Abdul Somad dalam safari dakwanya di Bali, dan masih heboh-hebohnya, meskipun pengajian yang dilakukan oleh Ustad Somad  bisa dilakukan.

KINI kembali terjadi PERSEKUSI  di Surabaya terhadap salah satu ulama NU yaitu Gus Nur.Astagfirullah,, Jika ini dibiarkan terus menerus akan sangat membahayakan keamanan dan kerukunan umat begarama di negara Indonesia.Mestinya aparat harus tegas dan tidak  bertindak tebang pilih dalam melakukan penindakan secara hukum.

Mari simak penjelasan Gus Nur terhadap persekusi pengajian islam olehnya yang  terpkasa batal karena ancaman dan intimidasi oleh salah satu  ormas yang mengaku islam yang diduga adalah  BANSER..



(aya/vidio gusnur)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.