Umat Boikot Metro TV, Wartawan Metro: Silakan, Kalian Bukan Target Audience Kami

Umat Boikot Metro TV, Wartawan Metro: Silakan, Kalian Bukan Target Audience Kami
Umat Islam Boikot Metro TV, Wartawan Metro: Silakan, Kalian Bukan Target Audience Kami

Kabarsatu- Gerakan Boikot MetroTV kembali ramai disuarakan netizen di media sosial Twitter. Tagar #BoikotMetroTV menjadi tranding topic pada Senin (4/12) kemarin. Gerakan yang sama sebelumnya pernah digaungkan netizen di tahun lalu.

Kali ini, #BoikotMetroTV diduga dipicu oleh persoalan yang sama dengan tahun sebelumnya. Metro TV dinilai tidak berimbang dalam pemberitaan terhadap umat Islam.

Tagar #BoikotMetroTV menjadi tranding disertai dengan kemunculan Petisi “Boikot Metro TV” yang digagas oleh Triyan Wibowo disitus change.org. Hingga kini, petisi tersebut sudah mendapat dukungan ratusan ribu lebih.

Memuncaknya tagar #BoikotMetroTV membuat Jurnalis Metro TV, Bremana Endratenaya bereaksi melalui akun Twitter @BREtenaya.

“#boikotmetrotv? Silakan.. Kalian bukan target audience kami,” tulisnya, Selasa (6/12).
Kicauan Bremana sontak ramai dikomentari netizen lain. Bremana dianggap menantang gerakan #BoikotMetroTV yang disuarakan netizen.



“si @BREtenaya Mau Trkenal jg dih spt @janes_cs skrng dah mnta maaf&kabur, bukannya minta maaf, malah bikin umat muslim murka. #BoikotMetroTV ,” tulis akun @Ririn4you.

Setelah menyadari kicauannya menjadi kontroversi di media sosial, Bremana langsung menghapus tweet tersebut. Namun, sejumlah netizen sudah screenshoot kicauan Bremana. Tetapi ada saja netizen yang menanyakan keaslian kicauan tersebut.



(aya/st)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.