Masih Ingat Tio Pakusadewo yang Haramkan MUI?, Ternyata Pecandu Narkoba Sabu-sabu!

Masih Ingat Tio Pakusadewo yang Haramkan MUI?, Ternyata Pecandu Narkoba Sabu-sabu!
Masih Ingat Tio Pakusadewo yang Haramkan MUI?, Ternyata Pecandu Narkoba Sabu-sabu!

Kabarsatu- Beberapa waktu yang lalu publik sempat dibuat marah oleh pernyataan nyeleneh Tio Pakusadewo.Ucapan yang sangat tidak pantas dilontarkan keluar dari mulutnya terkait pernyataan MUI soal BPJS.

Tio menuding kalau MUI ini lembaga tak jelas.Tio memiliki pandangan yang sangat negatif terhadap MUI, Bahkan ia mengatakan mengaramkan MUI di Indonesia.

"Sekarang gimana kalau saya mengharamkan MUI di Indonesia. Padahal MUI itu isinya manusia semua, bukan nabi. Tapi kadang orang Indonesia suka enggak masuk akal, siapa sih yang mengangkat dia," ujar Tio Pakusadewo seperti dikutip dari tribunnews.com.

Seakan-akan sudah mempunyai ilmu agama yang lebih baik dari MUI, Tio menyuruh  MUI belajar Islam yang benar. Bahkan Tio juga menuding MUI ada unsur politik di dalamnya.

Tidak berapa lama setelah pernyataan nyeleneh tersebut Tio diciduk Polisi terkait barang haram narkoba.Tio terbukti sebagai pecandu barang haram narkoba jenis Sabu.Bukan sekali ini Tio berurusan dengan polisi terkait narkoba.

Sebelumnya Tio juga sudah pernah ditangkap terkait barang haram narkoba ini. Jumat 22/12/2017 Tio kembali ditangkap.Tio  kembali terjerat dalam kasus narkoba. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Suwondo Nainggolan membenarkan artis kawakan itu tertangkap karena kasus narkoba.

"Iya, (tersangka kasus narkoba Tio Pakusadewo)," kata Suwondo ketika dikonfirmasi, Jumat (22/12/2017) seperti dikutip dari kompas.com

Suwondo enggan merinci lebih lanjut soal barang bukti maupun kronologi penangkapan. Ia berjanji akan menjelaskannya siang nanti.

"Dirilis pukul 14.30," ujar Suwondo.

Dalam beberapa kesempatan lalu, Tio  sempat mengaku secara terbuka ia memiliki kecanduan terhadap barang haram jenis narkoba ini, namun kini telah berhenti. Namun pernyataan itu bertolak belakang dari faktanya.

Tio membeli barang haram sabu-sabu dari seorang wanita bernisial V. Saat ini, wanita itu dalam pengejaran polisi.

Kepada petugas, aktor 54 tahun itu, mengaku membeli empat paket sabu-sabu seharga Rp 1,3 juta.

"Dia sudah mendapatkan barang haram itu sejak Sabtu (16/12/2017)," kata Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Audi Latuheru, dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (22/12/2017).

Kembali  dan kembali Tio mengatakan menyesal setelah kembali ditangkap
Kini, Kini Tio  menghadapi proses hukum sebagai konsekuensi atas perbuatannya itu.(aya/tribunews)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.