Maryadi Alias Ocu Yadi Relawan BEJO Penghina Ustadz Abdul Somad, Akhirnya Meminta Maaf

Maryadi Alias Ocu Yadi Relawan BEJO Penghina Ustadz Abdul Somad, Akhirnya Meminta Maaf
Maryadi Alias Ocu Yadi Relawan BEJO Penghina Ustadz Abdul Somad, Akhirnya Meminta Maaf

Kabarsatu- Netizen geram dan marah dengan viralnya postingan akun Facebook Ocu Yadi nama asli Maryadi  yang  menghina Ustadz Abdul Somad.

Dalam postingan itu, akun Ocu Yadi membagikan postingan akun Facebook Saripah Saripah, yang memasang foto Ustadz Abdul Somad dengan kalimat provokatif.

Walhasil, Netizen pun geram dan marah hingga mencari dan menelusuri siapa pemilik akun Facebook Ocu Yadi.

Belakangan diketahui, pemilik akun Facebook Ocu Yadi adalah Maryadi, warga Tapung, yang mengajar di MTS Batu Belah, Kampar.

Merasa dirinya sedang menjadi DPO umat islam Ocu Yadi pun gelisah dan trauma.Sebelum ditangkap oleh umat Ocu Yadi pun mengabil iniasiatif dan minta maaf kepada umat serta ustad Somad dengan cara mendatangi Ketua Gerakan Pemuda Ansor Riau.

Permintaan maaf Ocu Yadi dimuat yang dimuat akun Facebook Mas Purwaji (Ketua Gerakan Pemuda Ansor Riau) pada Senin (11/12/2017) pukul 12.46.

Dalam kolom komentar postingan itu, akun Facebook Mas Purwaji menyebutkan, akun Facebook Ocu Yadi sudah ditutup dan Maryadi mengaku tidak akan pakai Facebook lagi, karena sudah trauma jadi DPO umat islam.

Mas Purwaji juga menyebutkan, Maryadi sudah ke Pekanbaru mencari Ustadz Abdul Somad untuk meminta maaf secara langsung dan minta difasilitasi oleh pihaknya.

Ia juga menyebutkan, Ustadz Abdul Somad sudah memaafkan Maryadi.



"Saya menghormati sikap beliau dan insyaAllah akan langsung meminta maaf ke Ustad Somad. Saya minta kita semua menahan diri menjaga dari tindakan yang tidak diinginkan oleh UAS. Beliau sudah beritikad baik, siapapun pasti pernah salah. Ayolah, berbesar hati kita maafkan," tulisnya.

Meski sudah minta maaf begini tanggapan netizen yang marah dan geram atas kelakuan buruk sang penghina Ustad tersebut:





(aya/tbn)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.