Mapolres Arosuka Solok Ambruk Usai Hujan Lebat

Mapolres Arosuka Solok Ambruk Usai Hujan Lebat
Mapolres Arosuka Solok Ambruk Usai Hujan Lebat

Kabarsatu- Dua bangunan dan jalan di dalam kompleks Markas Polisi Resort (Mapolres) Arosuka Kabupaten Solok, Sumatera Barat, rusak berat setelah dilanda hujan lebat pada Senin dini hari (4/12/2017).

“Kejadiannya pada pukul 02.30 WIB setelah kawasan tersebut dilanda hujan lebat dengan intensitas tinggi. Akibatnya sebagian musalla ambles dan satu kantin milik Polres Arosuka rusak berat terbawa longsor. Sdangkan jalan dalam kompleks sepanjang 40 meter juga ikut amblas,” ujar Petugas Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Solok, Tengku Reynol, Senin (4/12/2017).




Beruntung, tidak ada korban jiwa namun akitvitas di Polres terkendala akibat jalan rusak. “Kita masih memeriksa kerusakan lain selain mengenai dampak kerugian terhadap bencana ini belum diketahui masih kita hitung-hitung,” katanya.

Tim BPBD Kabupaten Solok sudah sampai di lokasi memeriksa kondisi ambles. Sebab dengan kondisi yang terus hujan ini juga mengancam bangunan lain ikut ambles. Sementara kompleks Polres Solok Arosuka ini terletak di daerah perbukitan dengan curah hujan yang tinggi sangat rawan terjadi longsor. (aya/sin)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.