Wakil Ketua DPRD Bali Buronan Kasus Narkoba, Di Bekuk Polisi

 Wakil Ketua DPRD Bali Buronan Kasus Narkoba, Di Bekuk Polisi
 Wakil Ketua DPRD Bali Buronan Kasus Narkoba, Di Bekuk Polisi

Setelah sekian lama buron, Wakil Ketua DPRD Bali, Jro Gede Komang Swastika berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Informasi yang berhasil dihimpun, pria dengan nama alias Mang Jangol itu ditangkap di kediaman orangtua kandungnya di Banjar Melinggih Kaja, Payangan, Gianyar pukul 22.00 WITA. Tak ada perlawanan saat ia digelandang polisi.

Operasi penangkapan Mang Jangol dipimpin langsung oleh Kapolresta Denpasar, Komisari Besar Hadi Purnomo.

Rupanya, Mang Jangol baru berada sehari di rumah ibu kandungnya itu. Ia bersembunyi di rumah ibunya sejak hari Minggu pukul 19.00 WITA. Saat penangkapan dilakukan, Mang Jangol berada di tengah sawah dengan mengendarai sepeda motor.

Saat ini, Mang Jangol masih dalam pemeriksaan intensif. Usai ditangkap, ia langsung dibawa Mako Brimob Polda Bali. Hingga berita ini diturunkan Hadi Purnomo belum berhasil dikonfirmasi. Begitu pula dengan Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hengky Widjaja dan Kasat Narkoba Polresta Denpasar, Komisari I Wayan Arta.

Mang Jangol menjadi buronan setelah polisi menggerebek rumahnya beberapa waktu lalu. Dalam penggerebekan itu, Mang Jangol berhasil melarikan diri. Sejumlah barang bukti ditemukan dari kediamannya yakni 31 paket sabu-sabu siap edat, tiga unit airsoft gun dan satu unit senjata api merk Baretta.

Rupanya, Mang Jangol juga dikenal sebagai bandar besar di Bali. Dalam sebulan omsetnya mencapai Rp200 juta. Kini, mantan politisi Partai Gerindra itu telah dibekuk berkat laporan dari orang dekatnya sendiri.(anya/atk)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.