Wagub Sandi Ajak Eks Pekerja Alexis Ber-KTP Islam Ikut Pengajian

Wagub Sandi Ajak Eks Pekerja Alexis Ber-KTP Islam Ikut Pengajian
Wagub Sandi Ajak Eks Pekerja Alexis Ber-KTP Islam Ikut Pengajian

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno akan berusaha memperbaiki kehidupan para pekerja di Hotel dan Griya Pijat Alexis yang terjerumus dalam dunia hitam. Sandiaga mengaku akan bekerja sama dengan organisasi Syarikat Islam untuk memperbaiki pola hidup eks pegawai Alexis.

"Ya untuk yang ber-KTP DKI saya usulkan bisa ikut pengajian di Syarikat Islam," kata Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Selasa 31 Oktober 2017.

Bagaikan gayung bersambut, wacana Sandi tersebut langsung diterima oleh Pimpiman Syarikat Islam, Hamdan Zoelva. Hamdan mengatakan, Syarikat Islam bersedia bekerja sama dengan Pemprov DKI melakukan perbaikan warga Ibu Kota. "Itu bener, kita terima dengan baik dan kita akan lakukan pembinaan," ujar Hamdan

Mantan Ketua MK ini mengatakan, di Syarikat Islam sendiri memang ada pengajian rutin setiap satu minggu sekali. Nantinya terkait pengajian pekerja eks Alexis akan dipelajari lebih lanjut. "Ada pengajian seminggu sekali. Nanti soal itu kita akan pelajari lagi ya. Maunya kapan dan jumlahnya berapa terus terang  saya juga belum tahu. Jadi masih kita pelajari lagi nanti bagaimana," ujarnya.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebelumnya memutuskan tidak memperpanjang izin Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis di Jalan RE Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta,  Edy Junaidi, izin Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis disetop karena diduga dijadikan arena prostitusi. (anya/viv)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.