VIRAL, Akhirnya Pelaku Pelecehan TNI itu Terciduk di Probolinggo

 VIRAL, Akhirnya Pelaku Pelecehan TNI itu Terciduk di Probolinggo
 VIRAL, Akhirnya Pelaku Pelecehan TNI itu Terciduk di Probolinggo

Lecehkan institusi tentara dengan menggunakan nama Facebook  palsu Wafa Syaputra Anjay seorang pemuda asal Probolinggo diciduk Anggota TNI.

Di akun facebooknya pemuda ini mengaku bernama Wafa Syaputra Anjay, ternyata nama aslinya adalah Akhmad Dani.

Dalam postingannya di Facebook, pemuda ini mempertanyakan apa kerja tentara. Tidak hanya sekedar itu saja, pemuda ini juga mengatakan tentara seharusnya dibubarkan saja, Pemuda ini malah memaki tentara dengan kata kotor yang tidak pantas serta menantang tentara untuk duel.


Bahkan pemuda ini menyebut TNI dengan sebutan binatang anj***  seperti terlihat di postingan dibawah ini:



Entah apa maksud pemuda ini melakukan pelecehan dan penghinaan terhadap institusi Tentara Nasional Indonesia, Mungkin juga pemuda ini ingin menunjukkan betapa "hebatnya" dirinya karena berani menantang tentara.

Setelah postingan pelecehannya terhadap institusi negara (Tentara Nasional Indonesia) viral di di sosmed, akhirnya pemuda ini Terciduk jua.

Berikut foto-foto saat  Akmad Dani alias Wafa Syaputra Anjay ketika diciduk oleh anggota TNI.Mari kita bandingkan wajahnya sebelum dan sesudah diciduk oleh anggota TNI .Sebelum dicuduk anggota TNI, wajahnya terlihat sangat garang.

Dan ternyata setelah di ciduk anggota TNI, wajahnya berubah 100% terlihat pusat pasi,bagaikan orang sedang kehilangan akal.





Itulah Kelakuan anak-anak zaman now.(anya/*)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.