VIDEO: Astagfiullah Kembali Terjadi, Pengajian Islam oleh Gus Nur Dibubarkan BANSER Blitar

VIDEO: Astagfiullah Kembali Terjadi, Pengajian Islam oleh Gus Nur Dibubarkan BANSER Blitar
VIDEO: Astagfiullah Kembali Terjadi, Pengajian Islam oleh Gus Nur Dibubarkan BANSER Blitar

Lagi Trend-trendnya BASNER yang mengaku sebagai ormas islam membubarkan pengajian Islam.Setelah berhasil membubarkan beberapa kali pengajian yang di lakukan oleh Ustad Felix Siauw.Banser kembali menebar ancaman pembubaran pengajian islam (Tablik Akbar ) oleh ustad KH Bactiar Natsir atau UBN(Muhammadyiah) dan KH Sobri Lubis (FPI) di Garut.

Tapi sayang seribu kali sayang, Banser yang terkenal gagah sebagai pembubaran pengajian islam gagal total membubarkan Tablik Akbar oleh UBN di Garut.Bersatunya Umat Islam bersama TNI dan polri dalam menggalang kemananan membuat Banser tidak berkutik dan balik kanan dengan kekecewaan.

Alhamdulillah Tablik Akbar Garut Sukses dengan lancar tanpa ada gangguan dari pihak mampun.Memang sempat ada sekelompok kecil Banser yang datang kelokasi mengacam pembubaran pengajian islam tersebut,Tapi akhirnya pulang dengan kekecewaan.

Ternyata tidak hanya pengajian Islam oleh Ulama HTI, FPI dan Muhammadyiah saja yang jadi sasaran Banser Atau GP Ansor.Pengajian Islam oleh Ulama NU pun mereka bubarkan.

Hal ini terungkap dari pengakuan Ulama NU Gus Nur melalui sebuah vidio.Vidio ini sengaja dibuat oleh Gus Nur .Pengajiannya di bubarkan paksa oleh Banser, Gus Nur tidak marah.Dalam vidionya Gus Nur  malah mengucapkan doa bagi Banser yang telah berhasil membubarkan pengajian Islam  secara Paksa.

Berikut komentar Warganet:

"#GarutGagal
Ternyata mereka nyasar Blitar bubarkan pengajian GusNur
Hidup kok utk bubarkan pengajian?
Ibumu apa bangga dengan aktivitasmu?" @elfizal


"Oknum ansor & banser sekarang lagi overdosis fanatik kelompoknya,mungkin banyakan makan micin, egonya tinggi nalarnya cetek akalnya cupet" @rastomo





Berikut Vidonya:

(anya/*)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.