TELAK, Ahoker Nyinyir Soal RAPBD 2018 , Wagub Sandi: Itu Kan Hasil Rezim Ahok-Djarot

TELAK, Ahoker Nyinyir Soal RAPBD 2018 , Wagub Sandi: Itu Kan Hasil Rezim Ahok-Djarot
TELAK, Ahoker Nyinyir Soal RAPBD 2018 , Wagub Sandi: Itu Kan Hasil Rezim Ahok-Djarot

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku berterimakasih kepada media yang telah melaporkan adanya keanehan dalam rancangan APBD 2018.

Seperti diketahui, beberapa anggaran yang muncul ke publik dan menjadi sorotan mulai dari anggaran pengharum ruangan (Rp 350 juta), anggaran pembasmi hama (Rp 280 juta), dan anggaran air mancur DPRD (Rp 620 juta).

Kata Sandiaga, dirinya tidak melihat secara detail anggaran tersebut lantaran anggaran tersebut sudah ada sejak era Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Namun, Ia memastikan terus menyisir anggaran tersebut.

“Itu sih bukan saya sisir lagi. Karena itu kan rezim Ahok-Djarot yang masuk kemarin. Jadi, sudah tersisir sebelumnya. Saya sisir lagi kemarin. Jadi ini sudah melalui beberapa sisiran. Nanti akan disisir lagi oleh masyarakat diproses APBD,” ucap Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Jumat (24/11).

“Kan jamannya 2018 kita belum masuk. Kan (penyusunan anggaran) masuknya sebelum kita masuk. Dikembaliin. Kita liat lagi. Kita sisir dan kita efektifkan,” tambahnya.

Sandiaga pun menegaskan jika anggaran tersebut akan terus dilakukan penyisiran, Ia meminta masyarakat tetap mendukungnya.

“Lihat dong, saya ini kan orang akuntan. Jadi banyak temen-temen yang nulis seperti itu. Saya gak mau inilah itulah. Tapi saya mendukung temen-temen ikut nyisir,” paparnya.

Sandi pun menyampaikan terima kasih kepada media yang telah memberitakannya bahkan untuk yang bombastis sekalipun.

“Terima kasih wartawan diangkat semuanya. Jadi tulis aja bombastis gitu, itu akan angkat minat masyarakat nyisir APBD, dan itu bagus sekali,” pungkasnya. (aya/sw)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.