Setelah Tutup Alexis, Anies Diminta Lanjutkan ke Tempat Lain

Setelah Tutup Alexis, Anies Diminta Lanjutkan ke Tempat Lain
Setelah Tutup Alexis, Anies Diminta Lanjutkan ke Tempat Lain

Ketua MPR Zulkifli Hasan mendukung langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak memperpanjang izin Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Menurut Zulkifli, Indonesia merupakan negara Pancasila yang harus menjujung sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa yakni harus menjalankan moral agama.

“Kita punya nilai luhur. Jadi, kalau gubernur punya dasar yang kuat untuk tidak memperpanjang, kan ya tentu kami dukung,” kata Zulkifli di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (31/10).

Zulkifli juga berharap kebijakan Anies itu dilanjutkan ke tempat-tempat lainnya. Misalnya, dia mencontohkan, kalau ada diskotik yang ketahuan menjual narkoba maka pemerintah harus tegas.

“Bayangkan generasi muda kalau kena begitu, bahaya sekali. Jadi, saya mendukung putusan gubernur,” jelasnya.

Lebih lanjut, Zukifli yakin bahwa Alexis bisa mengatasi para pekerjanya yang terancam kehilangan pekerjaan. Sebab, ujar dia, perusahaan tersebut sangat besar. Omzetnya pun tergolong besar.

“Saya kira kan perusahaan bayar pajak Rp 30 miliar, omzetnya berapa? (Tentu) besar, kan. Jadi, saya kira mereka bisa atasi itu,” kata ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu.(anya/jpnn)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.