Putra Ulama NU: Jika sudah benci sesama Muslim, berhentilah menjadi Muslim!

Putra Ulama NU: Jika sudah benci sesama Muslim, berhentilah menjadi Muslim!
Putra Ulama NU: Jika sudah benci sesama Muslim, berhentilah menjadi Muslim!

Massa yang mengaku merupakan ormas islam dari sejumlah badan otonom (banom) NU Bangil, membubarkan paksa kajian islam oleh ustadz Felix Siauw di masjid Manarul Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (4/11/17).  Alasan mereka ustadz Felix Siauw sebagai pemecah bangsa lantaran merupakan anggota  HTI dan anti Pancasila.

Baca : [Video] Kembali Kajian Islam Oleh Ustad Felix Dibubarkan Paksa Oleh BANSER NU

Sampai saat ini tak jelas tuduhan yang di lontarkan oleh ormas tersebut.Karena memang tidak ada bukti yang dilakukan oleh ustad Felix memecah belah umat islam.Tetapi itulah fakta yang terjadi saat ini.Mereka tidak terima apa yang dilakukan oleh kelompok lain selain kelompok mereka.

Hilmi Firdausi Putra Ulama NU KH Amin Affandy (Allahuyarham) mengkritik keras tindakan pembubaran paksa kajian islam yang dilakukan Banser.

Berikut Tanggapan keras Hilmi Firdausi Putra Ulama NU KH Amin Affandy (Allahuyarham) terhadap perlakuan tidak wajar Banser terhadap sesama umat islam yang di postingakan melalui lama akun facebooknya.


Sudah jelas kan...!?

Ketika keluarga PKI boleh jadi anggota Dewan, tapi Ustadz seiman malah dilarang mengisi pengajian....

Ketika tempat ibadah agama lain dijaga-jaga tapi pengajian malah dibubarkan...
Padahal semua tuduhan yang kalian sampaikan sama sekali tak ada bukti...

Kata kalian...lindungi minoritas...lindungi warga tionghoa...Anda tau kan, warga tionghoa memang minoritas, apalagi muslim tionghoa...super minoritas, tapi kenapa ketika ada ustadz muslim keturunan Tionghoa mau berdakwah tidak kalian lindungi, bahkan kalian halang-halangi.
Ini saya sampaikan dengan tegas...

Saya, Hilmi Firdausi...putra seorang ulama NU (Allahuyarham)...TIDAK RIDHA...jika ada sekelompok manusia mengatasnamakan NU, melakukan tindakan yang tidak mencerminkan prilaku seorang muslim, membubarkan pengajian bahkan mengabaikan suara seorang Kyai sepuh NU. 

Malu saya...! Kalian juga seharusnya malu kepada Hadratussyaikh KH.Hasyim Asy'ari Allahuyarham...
Jika memang sudah benci kepada sesama muslim, berhentilah menjadi muslim !

Hilmi Firdausi
Kajian Hilmiyah . 



(anya/*)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.