Presiden Joko Widodo Mohon Doa Restu untuk Pernikahan Putrinya

Presiden Joko Widodo Mohon Doa Restu untuk Pernikahan Putrinya
Presiden Joko Widodo Mohon Doa Restu untuk Pernikahan Putrinya

Presiden Joko Widodo memohon doa restunya kepada masyarakat Indonesia jelang rangkaian proses perkawinan putrinya Kahiyang Ayu. Lewat akun Facebook resmi miliknya, Presiden mengucapkan permohonannya itu.

“Harapannya agar pengantin kelak mendapatkan kemuliaan. Mohon doa restu,” ujar Joko Widodo pada akun Facebooknya Selasa (7/11) pagi.

Sejak pagi kediaman Jokowi terlihat ramai. Rumah yang berada di Jalan Kutai Utara, Banjarsari, Solo, akan menjadi saksi perjalanan rumah tangga putri Jokowi  Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Untuk acara tersebut, pagi ini Jokowi Sekeluarga mengenakan busana Jawa bernuasan oranye tua.

Publik yang tidak sempat melihat acara di stasiun televisi bisa menyimak secuplik prosesi awal melalui live streaming Facebook Joko Widodo. Saat prosesi bleketepe, akun Facebook Joko Widodo mengunggah sebagian video acara tersebut.

Tampak Presiden ditemani istri, Iriana Widodo, bersama putra-putranya Gibran dan Kaesang serta mantunya Selvi dan cucunya. Semuanya berpakaian adat Jawa.

Dalam siaran langsung tersebut, terlihat Jokowi sedirilah yang langsung memasang bleketepe dengan menaiki tangga. Setelah pemasangan bleketepe, nantinya Kahiyang akan menjalani prosesi siraman.(anya/rep)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.