Lecehkan Islam, Ustadz Bachtiar Nasir: Boikot Film Naura dan Genk Juara !

Lecehkan Islam, Ustadz Bachtiar Nasir: Boikot Film Naura dan Genk Juara !
Lecehkan Islam, Ustadz Bachtiar Nasir: Boikot Film Naura dan Genk Juara !

Pimpinan Arrahmah Quranic Learning (AQL), ustadz Bachtiar Nasir mengecam keras film anak-anak berjudul Naura dan Genk Juara. Menurut beliau film tersebut tidak layak untuk ditonton keluarga Muslim karena berbahaya buat anak-anak Muslim.

"Saya menganjurkan kepada umat Islam agar menjaga anak-anaknya jangan sampai terperosok lewat film-film yang sangat benci kepada Islam," ujar beliau saat diminta tanggapannya oleh voa-islam.com terkait film Naura dan Genk Juara pada Rabu sore kemarin (22/11/2017) di Gedung MUI, Jakarta Pusat.

Diakui oleh ustadz yang akrab disapa UBN ini bahwa belum ada pembicaraan khusus di kalangan para ustadz terkait film tersebut. Namun beliau menyakini masyarakat sudah cerdas membaca pesan tersembunyi dari film itu.

"Mudah-mudahan masyarakat bisa memboikot film itu secara sukarela walaupun belum ada yang menggerakkan secara khusus," pungkas beliau.

Kontroversi film Naura dan Genk Juara yang bergenre anak-anak ini, menjadi viral setelah seorang ibu memposting ulasan film tersebut setelah menonton dengan anaknya yang masih berusia 8 tahun.

Menurutnya film itu secara terang-terangan menggambarkan sosok penjahat adalah Muslim dengan tampilan penjahat yang berjenggot, brewokan selalu mengucapkan istighfar dan mengucapkan kalimat-kalimat thayyibah lainnya. Dan lebih ekstrem lagi saat si penjahat dengan lantang mengucapkan kalimat takbir berkali-kali saat diserang oleh Naura dan kawan-kawannya.

simak video berikut:



(aya/voaislam)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.