Kata Setnov : Kahiyang dan Bobby Penuh Kesederhanaan

Kata Setnov : Kahiyang dan Bobby Penuh Kesederhanaan
Kata Setnov : Kahiyang dan Bobby Penuh Kesederhanaan

Ketua DPR RI Setya Novanto didampingi istri, Deisti Novanto, menghadiri akad nikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba Buana Solo Jawa Tengah, Rabu (8/11). Seusai menghadiri akad nikah, Novanto turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk kedua mempelai dan keluarga besar mereka.

Ia mendoakan agar rumah tangga Kahiyang-Bobby sakinah, mawaddah, warahmah. "Alhamdulillah, Mbak Ayang dan Mas Bobby sudah sah menjadi pasangan suami istri. Saya turut berbahagia dan mendoakan keduanya dapat membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah," ujar Novanto, Rabu (8/11).

Novanto menyebut pernikahan dan kepribadian pasangan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution mencerminkan harmonisasi keindahan Indonesia. "Penuh kesederhanaan, namun kaya akan nilai-nilai kebudayaan," ucapnya.

Novanto percaya, Kahiyang-Bobby dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi generasi muda Indonesia. "Mbak Ayang tadi sangat cantik sekali. Begitupun Mas Bobby terlihat gagah. Keduanya sangat serasi," kata Novanto.

Ketua Umum DPP Golkar ini yakin dengan didikan dari kedua orang tua mempelai, pasangan Kahiyang-Bobby bisa menjadi contoh bagi keluarga muda lainnya dalam menjalankan kehidupan rumah tangga.(anya/rep)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.