Golkar Akan Lebih Baik Ditangan Titiek Soeharto

Golkar Akan Lebih Baik Ditangan Titiek Soeharto
Golkar Akan Lebih Baik Ditangan Titiek Soeharto

Pasca ditahannya Setya Novanto oleh KPK, kursi ketum golkar terus menjadi sorotan. Putri Presiden ke-2 RI, Siti Hediati Hariyadi SE atau akrab disapa Titiek Soeharto, kambali menegaskan kesediannya jika didorong untuk maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Angota DPR RI ini mengaku tergerak untuk memperbaiki partai Golkar di masa yang akan datang.

“Saya bukan tertarik (jadi ketua umum), tapi saya tergerak untuk memperbaiki Golkar ke depan. InshaAllah, doanya saja. Kalau memang dibutuhkan, sebagai anak tentara dan salah satu anak pendiri Golkar, saya siap,” katanya saat acara penyerahan bantuan Unit Pengolahan Pupuk Organik (UPO) di Kelompok Tani Lembu Seto, Pongkol, Nglipar, Sabtu (24/11/2017).

Titik, yang merupakan wakil ketua dewan pakar partai Golkar itu meminta semua pihak untuk menunggu dan hormati keputusan pleno DPP.

Namun ia menegaskan pada Desember ini, harus sudah ada Munaslub dan harus sudah ada pemimpin baru partai Golkar.

Meskipun tidak berambisi menjadi ketua umum partai Golkar, pendapat Titiek berbeda dengan pendapat netizen. Netizen terlihat mendukung agar Titiek Soeharto mengambil alih Golkar.

“sy sangat mendukung(sbg wakil ket MKGR JABAR) spy PG tdk smakin terpuruk.” kicau seorang netizen yang mengaku sebagai kader Golkar Jawa Barat.

Sementara, akun @TimurLand45 menyebutkan bahwa TItiek Soeharto memiliki peluang untuk memperbaiki partai Golkar. “Sudah waktunya Golkar dipimpin wanita, inshaAllah mbak Titiek punya kemmpuan utk itu (bibit, bebet,bobot).”

TItiek sendiri mengaku sangat prihatin dengan apa yang terjadi di Partai Golkar saat ini. Dimana citra partai semakin menurun akibat ketua umumnya tersangkut kasus Korupsi. Ia pun menilai hal ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut demi kebaikan Partai Golkar ke depan.

“Ini tidak bisa dibiarkan lama-lama. Karena akan mempengaruhi citra Golkar. Bagaimana masyarakat bisa menilai positif kalau kita berkutat disini saja. Apalagi tahun depan sudah ada pilkada, pileg dan pilpres,” katanya.

Dalam kesempatan itu Titiek juga mengatakan partai Golkar sebenarnya memiliki banyak kader sekaligus calon ketum yang bagus.(aya/ev)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.