Diejekan Pendukung Ahok Disosmed, Sandi: Itu Hiburan

Diejekan Pendukung Ahok Disosmed, Sandi: Itu Hiburan
Diejekan Pendukung Ahok Disosmed, Sandi: Itu Hiburan

Ucapan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sering mendapat ejekan dari pendukung Ahok di media sosial.Bahkan media-media pendukung Ahok juga kerap menyudutkan ucapan Wagub Sandiaga

Salah satu contohnya adalah soal pejalan kaki penyebab kesemrawutan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.  Padahal tidak demikian adanya. Wagub Sandiaga mengatakan ada tiga faktor  kesemrawutan di kawasan Tanah Abang.

Ucapak Wagub Sandiaga di pelitir pendukung Ahok di sosmed serta mendapat ejejkan dari pendukung Ahok yang masih merasa sakit hati dengan kekalahan Ahok di pilkada DKI lalu.Bahkan media-media yang dulu mendukung Ahok dikala pilkada pun ikut memelitir berita tersebut.

Wagub Sandiaga mengaku ikhlas ketika diejek pendukung Ahok  terkait pernyataan hingga kesehariannya. Menurut dia, ejekan itu juga termasuk sarana berkomunikasi ringan kepada masyarakat.

"Alhamdullilah, itu jadi ladang amal, brand. Dan terbukti waktu di-bully awal-awal pencalonan saya udah bilang, ini bukan hanya dosa kita yang dikurangin, tapi kita juga dapat amal dan keberkahan," papar dia.

Wagub Sandiaga bahkan mengingat berbagai bahasan pendukung Ahok di media sosial. Dia menyebut mulai dari pemakaian celana olahraga saat masih bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, tepatnya Agustus 2016.

Sandiaga melihat berbagai respons warganet secara positif. Apalagi yang dilakukannya merupakan niat baik untuk masyarakat.

"Terbukti itu, bully pertama celana, terus bully kedua, bully ketiga malah mengangkat. Alhamdullilah, Allah selalu memberikan jalannya. Kalau saya tujuan awalnya niat, selama pernyataan kita tunjukkan untuk melayani masyarakat ya Alhamdullilah," ujar Sandiaga Uno.

Bentuk Sosialisasi

Sandiaga juga melihat ejekan pendukung Ahok  merupakan salah satu bentuk hiburan semata. Dia tidak mempermasalahkan ejekan itu.

"Saya enggak telalu mempermasalahkan atau menuntut. Itu bagian hiburan," kata dia seperti kutip dari liputan6.com

Sandiaga menyatakan, ejekan warganet jadi salah satu bentuk sosialisasi program kerjanya bersama Anies Baswedan.

"Yang terpenting isu yang beredar dapat solusi terbaik," ujar Sandiaga.(anya/*)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.