Benarkan Rusak Parah?, Ini Kondisi Mobil Novanto Pascatabrakan

Benarkan Rusak Parah?, Ini Kondisi Mobil Novanto Pascatabrakan
Benarkan Rusak Parah?, Ini Kondisi Mobil Novanto Pascatabrakan

Mobil yang dinaiki Setya Novanto mengalami kecelakaan di Jakarta Selatan. Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, mengatakan kondisi mobil tersebut rusak parah.

Dari video yang beredar luas, Kamis (16/11/2017), terlihat mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B-1732-ZLO menabrak tiang listrik.

Sebagian badan mobil masuk ke trotoar dekat tiang listrik. Terlihat bagian bumper depan mobil ringsek. Namun tidak terlalu jelas terlihat apakah lampu depan hancur.

Disebut Rusak Parah, Ini Kondisi Mobil Novanto Pasca Tabrakan Disebut rusak parah, ini kondisi mobil novanto setelah tabrakan (Foto: screenshot video YouTube)

Dilihat dari sisi depan, tampak bagian depan seperti penyok, namun tidak hancur parah dan tidak ada asap yang keluar dari mesin.

Bagian bodi mobil lainnya masih dalam kondisi baik-baik saja.

Sementara itu, kondisi di lokasi kecelakaan tengah hujan gerimis. Suasana jalanan tidak ramai.

Sebelumnya, pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, mengatakan mobil yang ditumpangi Novanto itu hancur. Hal itu menyebabkan Novanto terluka dan tak sadarkan diri.

"Hancur cur... cur... mobilnya itu. Lukanya parah, tangannya luka semua, berdarah, kepala terbentur benjol-benjol," kata Fredrich kepada wartawan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam. (anya/dk)

sumber:detik.com
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.