Anies Bersyukur APBD 2018 Banyak Nyinyir Mengritik, Sehingga Kita Semua Tahu

Anies Bersyukur APBD 2018 Banyak Nyinyir Mengritik, Sehingga Kita Semua Tahu
Anies Bersyukur APBD 2018 Banyak Nyinyir Mengritik, Sehingga Kita Semua Tahu

Gubernur DKI Anies Baswedan mengaku bersyukur dan berterimakasih lantaran masyarakat ikut kritis terhadap APBD 2018.

Menurut Anies, hal itu sangat membantunya untuk memperbaiki rancangan anggaran dari tahun sebelumnya.

"Pertama saya ingin ucapkan terimakasih kepada seluruh warga Jakarta yang ikut meneliti satu per satu item-item di rancangan anggaran. Karena rancangan anggaran adalah untuk kita semua. Tahun ini kita bersyukur karena jauh lebih banyak yang perhatikan," kata Anies di Balai Kota DKI, Senin (27/11).

Mantan Mendikbud itu mengungkapkan, komentar masyarakat yang ikut melihat dan mengkritisi rancangan APBD 2018 yang disusunnya akan menjadi masukan baginya. Ia pun berharap, di tahun yang akan datang pihaknya bisa menyusun APBD dengan lebih baik lagi.

"Karena kita tahu proses rancanganya panjang. Tidak sesuatu yang singkat. Ini menjadi bahan bagi kita untuk melakukan lebih baik di tahun-tahun ke depan," tambahnya.

Sementara itu, rapat Paripurna tentang permintaan persetujuan kepada Anggota DPRD DKI Jakarta terhadap Raperda APBD 2018 dikabarkan ditunda.

"Terkait dengan rencana sidang paripurna, nanti info resminya akan disampaikan. Tapi tidak jadi hari ini. Jadi tidak diselenggarakan hari ini, hari ini kita masih akan review dan memastikan masukan-masukan yang diberikan insyaallah akan menjadi bahan bagi kita," pungkas Anies.(aya/trp)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.