Amien Rais: Cuma Prabowo yang Berani Melawan Intervensi Asing Yang Lain Lemah

Amien Rais: Cuma Prabowo yang Berani Melawan Intervensi Asing Yang Lain Lemah
Amien Rais: Cuma Prabowo yang Berani Melawan Intervensi Asing Yang Lain Lemah

Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional Amien Rais mengatakan, saat ini Indonesia butuh pemimpin yang berani melawan intervensi asing. Menurut dia, Prabowo Subianto adalah kandidat yang punya keberanian dan ketegasan untuk itu.

"Di antara calon presiden yang ada saat ini, kelihatannya yang paling berani melawan intervensi Amerika Serikat adalah Prabowo," kata Amien dalam rapat pemantapan tim pemenangan Prabowo-Hatta Tingkat Provinsi Jawa Tengah, di Hotel Sunan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (29/5/2014).

Hadir dalam acara itu, elite, kader, dan simpatisan dari enam partai pengusung pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, yaitu Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Bulan Bintang, dan Partai Golkar.

Turut hadir pula Ketua Tim Pemenangan Nasional Mahfud MD dan Ketua Tim Pemenangan Jawa Tengah Wisnu Suhandono. Amien mengatakan, dia telah mengenal sosok Prabowo sejak lama. Karenanya, dia mengaku tahu betul sifat dan karakter mantan Danjen Kopassus itu.

Amien sempat bertutur mengenai kunjungan ke Libya dan Iran bersama Prabowo. "Kenapa kami berkunjung ke Libya dan Iran? Kedua negara ini berani melawan intervensi Amerika Serikat," ujarnya.(anya/kom)

Note:berita ini repos dari berita lama sebagai pembuktian dan penyegar ingatan kita bahwa apa yang disampaikan Bapak Amien Rais ternyata terbukti saat ini
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.