Ahoker Tokoh JIL Pendukung LGBT Ade Armando Fitnah Ustadz Abdul Somad Bikin Citra Islam Buruk

Ahoker Tokoh JIL Pendukung LGBT Ade Armando Fitnah Ustadz Abdul Somad Bikin Citra Islam Buruk
Ahoker Tokoh JIL Pendukung LGBT Ade Armando Fitnah Ustadz Abdul Somad Bikin Citra Islam Buruk

Tokoh liberal yang juga merupakan Ahoker Ade Armando menfitnah Ustadz Abdul Somad membuat citra Islam menjadi buruk serta mempermalukan Islam. Dosen Universitas Indonesia (UI) pendukung LGBT itu juga menyebut Ustadz Abdul Somad tidak ganteng dan tidak pintar.

Hal itu terkait viralnya pemberitaan Ustadz Abdul Somad menyebut pesek ketika ditanya salah seorang jamaah terkait Rina Nose yang melepas jilbabnya.

“Somad juga membuat citra islam menjadi buruk. Kalau pemuka agamanya saja seburuk ini, wajarlah kalau banyak orang menganggap Islam sebagai agama terbelakang,” kata Ade Armando melalui akun Facebook pribadinya, Senin (20/11/2017).

“Somad adalah semacam Rizieq Shihab dalam skala kecil,” lanjutnya.

Lebih jauh, Ade Armando menuduh Ustadz Abdul Somad menampilkan sosok ustad lucu, bicara serampangan, berani dan sesuka menghujat agar popularitasnya meningkat.

“Rina Nose ia hina ‘jelek’. Somad harus sadar bahwa ia juga tidak ganteng dan tidak pintar,” pungkasnya.

Dalam statusnya yang lain, Ade Armando membuat daftar 10 ulama yang mempermalukan Islam. Ulama pertama, menurut Ade adalah ulama yang menyebut artis yang buka jilbab sebagai "pesek dan jelek.”

Apa yang ditulis oleh Ade Armando dan diamini pengikutnya telah diingatkan oleh Habib Nabiel Al Musawwa.

Pemimpin Majelis Rasulullah itu mengingatkan agar membela ulama lebih didahulukan daripada membela artis yang jauh dari syariat.

“Semua ulama siapapun dia pernah zallat (salah kata atau tergelincir), sebab siapa manusia yang tak pernah salah kecuali al ma'shum shallallahu 'alayhi wa sallam,” tulisnya melalui akun fan page Facebook Habib Ir Nabiel Fuad Al Musawa, M Si, Selasa (21/11/2017). (aya/trb)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.