Tiba di Tanah Air, Dirjen Bimas Islam Kemenag Sambut Juara Hafidz Internasional

Tiba di Tanah Air, Dirjen Bimas Islam Kemenag Sambut Juara Hafidz Internasional
Tiba di Tanah Air, Dirjen Bimas Islam Kemenag Sambut Juara Hafidz Internasional

Pada saat kedatangan ke tanah air para “Pahlawan Bangsa” yang sudah mengharumkan nama Indonesia ditingkat Internasional disambut dan diterima langsung oleh Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama, Muhammadiyah Amin di Kantor Kemenag, Thamrin pada Senin (16/10).

“Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kerajaan Saudai Arabia yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Indonesia untuk berpartisipasi pada Musabaqah Hafalan al-Quran (MHQ) Internasional ke-39 sehingga kami dapat mengirimkan Saudara Muhammad Abdul Faqih dan  Saudara Lalu Muhammad Kairurrazzaq Muhibban untuk ikut serta pada event internasional tersebut,” ujar Amin.

Untuk para pemenang lomba Hafalan Al Quran Tingkat Internasional itu, Muhammadiyah Amin menyampaikan secara khusus “Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Saudara Muhammad Abdul Faqih dan Saudara Lalu Muhammad Kairurrazzaq Muhibban yang telah mengharumkan nama baik Negara Indonesia. Kami berharap kejuaraan yang telah diraih dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para hafizh/hafizhah dan Qori/Qoriah yang lain,” kata Amin lagi.

Terakhir di acara penyambutan kedatangan para duta bangsa di bidang agama itu, Dirjen Bimas Islam menyampaikan ucapan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kesuksesan mereka.

“Semoga amal baik dan bantuan semua pihak yang turut membantu kesuksesan dan keberhasilan para pemenang lomba Hafidz Internasional ini diterima kebaikannya oleh Allah Swt,” pungkasnya. (arya/panji)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.