Stop Reklamasi, Yusril Siap Bantu Anies-Sandi

Stop Reklamasi, Yusril Siap Bantu Anies-Sandi
Stop Reklamasi, Yusril Siap Bantu Anies-Sandi

Usaha Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan – Sandiaga Uno menjadikan Jakarta lebih baik mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk dari Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra.

Yusril mengatakan sangat mendukung apa pun yang menjadi program Anies-Sandi, termasuk juga menyelesaikan masalah reklamasi.

Tak mau berspekulasi bisa tidaknya pemimpin baru Jakarta itu menyelesaikan masalah reklamasi Jakarta. Dia hanya berharap mengenai reklamasi ini, keduanya menemukan solusi yang tidak merugikan sejumlah pihak.

"Kita lihat saja. Saya kira keduanya perlu konsentrasi lebih banyak dengan orang-orang yang memahami persoalan itu. Karena suatu proyek sudah dimulai dan menimbulkan dampak, dan itu memerlukan langkah penyelesaian yang bijak supaya tetap memiliki manfaat," kata Yusril di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin, 16 Oktober 2017.

Yusril yang merupakan mantan Menteri Sekretaris Negara hadir di Balai Kota sebagai tamu undangan kegitaan serah terima jabatan (Sertijab) Anies-Sandi selaku Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Ditanya pendapatnya mengenai kampanye Anies dan Sandi yang menolak reklamasi, berbeda dengan keinginan pemerintah pusat, Pakar Hukum Tata Negara itu mengaku akan memberikan masukan bila diminta secara resmi oleh gubernur dan wakil gubernur DKI.
"Ya nanti saja, kalau mereka (Anies-Sandi) tanya, saya akan jawab (berikan masukan)," kata Yusril.(arya/viv)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.