Sedih, Dua Bocah Ini Tidur Berpelukan di Dalam Gerai ATM Jakarta Pusat

Sedih, Dua Bocah Ini Tidur Berpelukan di Dalam Gerai ATM Jakarta Pusat
Sedih, Dua Bocah Ini Tidur Berpelukan di Dalam Gerai ATM Jakarta Pusat

Gemerlap kehidupan kota Jakarta, ternyata tak selalu mengisahkan riwayat yang indah. Terutama bagi keluarga miskin, yang harus pintar-pintar bersiasat demi terus hidup.

Termutakhir, jagat dunia maya dihebohkan oleh foto-foto viral mengenai dua bocah yang terpaksa terlelap tidur di dalam gerai mesin anjungan tunai mandiri (ATM) pada malam hari.

Foto tersebut viral setelah seorang warganet mengakui, melihat kedua bocah tersebut tidur di dalam gerai ATM, Sabtu (14/10/2017) malam.



Dalam foto itu, tampak dua bocah tidur berpelukan dan berselimut plastik transparan. Mereka juga tidur tanpa bantal.

“Kawan saya bertemu dengan kedua anak yang sedang tidur di ATM pom bensin Galur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tempat kawan saya belanja bahan,” tulis akun Facebook bernama Yuni Rusmini, Minggu (15/10).

Ia mengatakan, kedua bocah itu yatim piatu. Kedua orang tuanya meninggal karena sakit.

Keduanya lantas diajak untuk ke panti asuhan. Tapi, mereka menolak karena ingin mencari uang di jalanan dengan cara mengumpulkan botol kosong serta kardus bekas.

“Sungguh malang nasib kedua anak ini. Adiknya berusia 4 tahun dan kakaknya berumur 7 tahun. Kiranya ada sahabat-sahabat yang berada di sekitar atau sedang mampir, mungkin bisa berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung ini,” tulisnya lagi.

Hingga berita ini diunggah, foto dan kisah kedua bocah tersebut sudah disebar ulang sedikitnya oleh 1.477 warganet.(fatur/sra)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.