Sandiaga Iklaskan Rumah Dinasnya untuk Kegiatan Keagamaan

Sandiaga Iklaskan Rumah Dinasnya untuk Kegiatan Keagamaan
Sandiaga Iklaskan Rumah Dinasnya untuk Kegiatan Keagamaan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mempersilakan rumah dinas Wakil Gubernur di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, dipakai untuk kegiatan keagamaan.

"Rumah dinas Wakil Gubernur sudah dibuka 24 jam, tujuh hari seminggu, untuk kegiatan majelis taklim dan juga untuk masyarakat dan simpul masyarakat yang perlu menggunakannya," kata dia di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (22/10/2017).

Sandiaga juga mempersilakan warga untuk menggunakan rumah dinas itu untuk kegiatan kebaktian setiap Minggu. "Silakan menggunakan rumah dinas Wagub, ini rumah rakyat, rumah milik bersama," kata Sandiaga.

"Kalau ada kegiatan agama yang enggak ada tempatnya, kegiatan simpul masyarakat yang perlu tempat di tengah kota, bisa memakai rumah dinas wakil gubernur di Jalan Denpasar," kata Sandiaga.

Saat ini dia masih menggunakan rumah pribadinya di Jalan Pulombangkeng, Senopati, Jakarta Selatan. Dia tidak menempati rumah dinas Wagub DKI Jakarta.

Pada Jumat (20/10/2017) Sandiaga sudah memulai lari dari rumah pribadinya ke Balaikota DKI. Dia menyatakan seminggu sekali akan berlari ke kantor dengan tujuan mengurangi kemacetan. (anya/ant/trp)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.