Anies: Jakarta yang Besar Ini Akan Terasa Ringan di Tangan Umat Islam

Anies: Jakarta yang Besar Ini Akan Terasa Ringan di Tangan Umat Islam
Anies: Jakarta yang Besar Ini Akan Terasa Ringan di Tangan Umat Islam

Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan, mengungkapkan bahwa jika terpilihnya dirinya dan juga Sandiaga Uno sebagai pemimpin Jakarta adalah sebuah amanah yang besar.

Menurutnya, berat-ringan adalah soal perasaan. Jika besar, maka besar. Sesuatu yang kecil bila dijalani tanpa Ridho Allah akan berat setengah mati. Di sisi lain sesuatu yang besar jika diiringi doa orang-orang ikhlas dan kerja ikhlas insyaAllah diridhai Allah dan dimudahkan kemudian.

“Besar tak selalu berat, kecil tak selalu ringan. Insya Allah Jakarta yang besar ini akan terasa ringan di tangan umat Islam,” ucap Anies dalam syukuran yang digelar Partai Keadilan Sosial di Jakarta, Ahad (15/10).

Anies pun menyebut, jika keseluruhan perjuangan kemenangan ini lebih terasa sebagai perjuangan pergerakan rakyat yang ada di mana-mana.

“Kalau pakai hitungan rupiah, hanya ala kadarnya. Tetapi semua ikut iuran, ada yang iuran tenaga, pikiran gagasan, waktu, rupiah, dan semua itu dari kecil berubah menjadi gelombang yang besar hingga tak terbendung di Jakarta,” ucapnya.

Namun, Perjuangan mengubah Jakarta, diungkapkannya baru saja dimulai. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana pada Senin besok, pukul 16.00. Setelah itu, akan digelar acara syukuran di Balai Kota DKI Jakarta hingga pukul 22.00.(arya/kiblat)
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.