[Vidio] Lucu! Demo Bayaran Bubarkan FPI, Pendemo Ternyata Gak Tau Apa itu FPI, Korlap Kecewa dan Marah

[Vidio] Lucu! Demo Bayaran Bubarkan FPI, Pendemo Ternyata Gak Tau Apa itu FPI, Korlap Kecewa dan Marah
Lucu! Demo Bayaran Bubarkan FPI, Pendemo Ternyata Gak Tau Apa itu FPI, Korlap Kecewa dan Marah


Jakarta, Kabarsatu --Yang demo cuma 20 orang, dalam rekaman video saat berlangsung demo peserta ibu-ibu yang memegang spanduk "BUBARKAN FPI" gak tau FPI itu apa. Terpaksa KORLAP menerangkan FPI itu bla bla bla (ada di video). Antara LUCU dan KASIHAN sama ibu-ibu yang gak tau menahu.

Saat korlap menghitung jumlah peserta "1 2 3 4 5 ... 20. 20 tok (cuma 20)? Yo kurang akeh (Ya kurang banyak). "

TAPI walau LUCU dan bikin ngakak, demo ini mendapat tempat kusus pemberitaan di media pro pemerintah detikcom dengan judul:

"Puluhan Warga Banjarnegara Menyerukan Pembubaran FPI"

Puluhan orang yang menamakan diri sebagai Aliansi Masyarakat Peduli Banjarnegara mendesak agar Ormas FPI dibubarkan. Mereka menilai seharusnya Pemerintah tidak dibiarkan ada kelompok yang mengancam kebhinekaan yang mengancam keutuhan NKRI.

Puluhan orang tersebut membawa spanduk yang bertuliskan 'Bubarkan FPI & HTI', massa berkeliling di pusat Kota Banjarnegara. Korlap aksi, Setya Bangun, mengatakan FPI telah melakukan provokasi kebencian. Menurutnya, hal itu tidak sesuai dengan kondisi di tengah masyarakat.

Link: https://news.detik.com/jawatengah/3621870/puluhan-warga-banjarnegara-menyerukan-pembubaran-fpi

Baca BERITA BOMBASTIS detikcom ini LALU dibandingkan dengan video FAKTA di lapangan saat berlangsung demo akan membuat Anda ngakak sepuasnya.[pii/fatur]

Berikut Vidionya..


Berita Menarik Lainnya:
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.