Suryo Prabowo : Emak-emak terpaksa di BUI karna anak Muda tak berani Menyuarakan KEBENARAN

Suryo Prabowo : Emak-emak terpaksa di BUI karna anak Muda tak berani Menyuarakan KEBENARAN
S Prabowo : EMAK-EMAK Terpaksa di BUI Karna Anak Muda Tak berani MENYUARAKAN KEBENARAN


JAKARTA -Beredar informasi seorang ibu rumah tangga yang juga dikenal sebagai aktivis Aksi Bela Islam (ABI), Asma Dewi Ali Hasjim ditangkap dan ditahan oleh polisi dengan tuduhan dugaan melakukan tindak pidana menyebarkan ujaran kebencian (hate speech).

Berdasarkan surat perintah penahan yang beredar di sosial media dengan nomor surat SP.Han/31/IX/2017/Dittipsiber tertanggal 9 September 2917, yang dikeluarkan Direktorat Tindak Pidana Siber, Bareskrim Mabes Polri, Asma Dewi ditahan polisi dan saat ini dititipkan di tahanan Polsek Gambir.

Beberapa rekan Asma Dewi menginformasikan yang bersangkutan adalah salah satu aktivis Aksi Bela Islam (ABI).

Mila Machmudah Djamhari di akun fbnya menjelaskan tentang Asma Dewi:

Bu Asma Dewi adalah pejuang gigih Aksi Bela Islam yang sangat saya kenal saat ABI 411... Beliau bersama teman-temannya mengkoordinir pengadaan konsumsi untuk mendukung ABI... Beliau juga salah satu saksi saya atas laporan kasus dengan terlapor Ahok terkait tuduhan dia peserta aksi dibayar Rp.500.000,- /orang... yang konyolnya sejak pemeriksan saya akhir Januari hingga saat ini belum ada perkembangan... tiba-tiba ada peintah penangkapan beliau...

Bu Asma Dewi aktif menginisiasi "Tamasya Almaidah" saat Pilkada DKI
tahap II... Bu Asma Dewi ini juga aktivis di Presidium Alumni 212... Saya siap bersaksi bahwa Beliau orang yang sangat santun di dalam berkata-kata selama saya mengenal beliau baik saat di group WA dan atau bertemu beraktivitas bersama di Jakarta... Akun FB nya pun masih cukup santun... dan saya siap bersaksi untuk beliau.

Satu hal yang saya suka dari Bu Asma Dewi adalah pembawaannya yang cukup tenang... dulu saat beliau saya minta jadi saksi justru yang heboh adalah temannya sempat tersinggung dengan saya... sedang bu Asma Dewi tenang-tenang saja... beliaupun memenuhi panghilan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi...

Kata siapa perempuan itu emosional... justru dalam hal ini saya juga bisa memahami ekspresi beliau yang cukup tenang menyikapi penangkapan dan penahanan ini... Perempuan ketika sudah memutuskan untuk berperang maka totalitas berserah pada Allah...

Salam dan hormat saya untuk ibu Asma Dewi... Kita pasti menang di 2019....

(Mila Machmudah Djamhari)

Simpatik terhadap ditangkapnya salah satu aktivis islam 212 yang lantang menyuarakan kebenaran oleh pihak kepolosian ini turut diungkapkan oleh salah satu mantan petinggi TNI yaitu Letnan Jendral Purnawirawan Suryo Prabowo.

Menurut Letjend S Prabowo di buinya emak-emak penyuara kebenaran itu di karenakan sudah tidak ada lagi para pemuda yang berani menyuarakan kebenaran maka turun tanganlah gererasi tua emak-emak.

"EMAK-EMAK terpaksa di BUI karena anak muda gak ada lagi berani MENYUARAKAN KEBENARAN.sampai kapan lagi emak-emak harus melakukan kerjaan para anak muda ?" ungkap Letjend Suryo Prabowo.

[fatur]
Berita Menarik Lainnya:
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.