GEGER di Facebook, Masuk PKI dapat Dana Rp 50 Juta/bulan

GEGER di Facebook, Masuk PKI dapat Dana Rp 50 Juta/bulan



JAKARTA --Upaya membangkitkan Partai Komunis Indonesia (PKI) terus bermunculan. Kali ini, lewat media sosial Facebook.

Baru-baru ini warganet atau Pengguna sosial media facebook  digegerkan oleh perihal dengan ajakan bergabung menjadi PKI , dimana setiap orang yang masuk bergabung dengan PKI akan di berikan dana sebesar Rp 50 juta/bulan.

Nampaknya pengikut PKI mulai berani terang-terangan. Kali ini Ajakan untuk masuk bergabng dengan PKI tersebut dipostingkan oleh  melalui sebuah akun facebook yang bernama Rina Surya Bois.

Diketahui mereka bermarkas di kawasan Iima Depok . Berita ini di kutip dari koran harian Nonstop "The JAK" yang terbit hari sabtu tanggal 09 september 2017 yang di unggah kembali melalui forum detikcom.




Berita heboh ini juga di postingkan oleh akun bernama Alhaq Aladli



Menurut beritanya saat ini  polisi sedang menyelidiki dan memburu akun bernama Rina Surya yang mengunggah dan menyebarkan ajakan masuk PKI yang dipostingan dimedia sosial facebook miliknya.

Berita ini juga di postingkan oleh aku wtitter UUS RUSDIANA ciamis

"Sudah bukan lagi isue, ummat harus membentengi aqidahnya."‏ @UusRsd



Catatan: Berdasarkan penelusuran berita ini tidak unggah melalui situ online the Jak ,Hanya melalui koran the Jak.Tetapi fotonya di pasang dibagian widget sidebar situs online The Jak.[forum detik/teh jak/fatur]

Berita Menarik Lainnya:
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.