Suaminya Dibakar Hidup-Hidup karena Diduga Curi Ampli, Istri: Dia Bukan Hewan

Suaminya Dibakar Hidup-Hidup karena Diduga Curi Ampli, Istri: Dia Bukan Hewan


Bekasi, Kabarsatu - Aksi main hakim sendiri terhadap terduga pencuri amplifier musala terjadi di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Selasa 1 Agustus petang. Pemuda berinisial AZ alias AS alias Joyo, meregang nyawa setelah dibakar hidup-hidup oleh warga.

Kematian pria berumur 30 tahun itu menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Terlebih, Joyo meninggal dalam keadaan tragis. Sang istri, SZ (25) tak percaya kalau suaminya mencuri.

“Saya sendiri sampai sekarang tidak percaya kalau suami saya itu pencuri amplifier musala seperti yang dituduhkan. Hingga dia harus meninggal dengan cara tragis seperti itu,” ujar Zubaedah, saat ditemui wartawan.

SZ mengaku sudah melihat video yang menimpa suaminya. “Suami saya manusia, bukan hewan. Tidak pantas diperlakukan seperti itu. Enggak tega rasanya melihatnya,” ungkap SZ.

Dia mengetahui suaminya meninggal, setelah petugas kepolisian mendatangi rumahnya pada Selasa malam, sesaat setelah kejadian. "Saya kaget dengar penjelasan polisi soal meninggalnya suami saya karena dikeroyok akibat mencuri ampli," jelasnya.

Setelah itu dirinya diajak ke Polsek Babelan. Di sana juga, kata SZ, dia sempat ditunjukkan barang bukti ampli yang ditemukan di lokasi tempat suaminya dikeroyok massa. Kini perangkat elektronik itu masih diamankan di Polsek Babelan.[ok/fatru]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.