Sediakan Tari Telanjang dan Miras, Karaoke Inul Vizta Kediri Resmi Ditutup

Sediakan Tari Telanjang dan Miras, Karaoke Inul Vizta Kediri Resmi Ditutup
Sediakan Tari Telanjang dan Miras, Karaoke Inul Vizta Kediri Resmi Ditutup


Kediri, Kabarsatu - Setelah sempat tarik ulur, Karaoke Inul Vizta di Kediri Mall akhirnya ditutup. Penutupan tempat karaoke keluarga ini ditandai pemasangan segel di pintu masuk, Senin (7/8/2017) malam.

Proses penutupan tempat karaoke ini dilakukan langsung oleh Kepala BPM Anang Kurniawan didampingi petugas Satpol PP Kota Kediri.

Penutupan dilakukan dengan mencabut izin Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP). Kedua izin ini sebelumnya dikeluarkan Pemkot Kediri.

Saat tiba di Karaoke Inul Vizta, petugas ditemui Rahmat, salah satu karyawan Karaoke Inul Vizta dan Ari selaku penanggung jawab dari pusat.

Setelah surat ditandatangani oleh penanggung jawab dari Inul Vizta, petugas kemudian memasang tulisan pemberitahuan penutupan operasional karaoke. Segel penutupan ini ada kop dan logo Satpol PP Kota Kediri.

Tulisan pada segel yang terpasang di pintu masuk kaca berbunyi, "Operasional Karaoke Ditutup".
Penutupan bersasarkan surat pencabutan izin operasional Nomor; 503/1433/41.0104/2017.

Kepala Kantor BPM Anang Kurniawan menyebutkan, tempat karaoke keluarga disegel karena telah menyalahgunakan izin tidak sesuai peruntukannya.

Dua kesalahan yang telah dilakukan Karaoke Inul Vizta, menjadi tempat tarian striptis yang terbongkar setelah digrebek tim Polda Jatim.

Selain itu Polresta Kediri juga menemukan miras yang disimpan di gudang.
Dari penjelasan penjaga gudang, miras tersebut milik Ilham, yang juga menjadi manajer Karaoke Inul Vizta.

Penyidik Direskrimsus Polda Jatim saat ini telah menetapkan Ilham menjadi tersangka kasus tarian striptise.[tribun/fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.