Pilkada Jabar, Gerindra Siap Menangkan Deddy Mizwar

Pilkada Jabar, Gerindra Siap Menangkan Deddy Mizwar
Pilkada Jabar, Gerindra Jabar Siap Menangkan


Jakarta, Kabarsatu --Setelah berkoalisi di Pilkada DKI Jakarta 2017, Partai Gerindra dan PKS kembali menjalin kerjasama pada Pilkada Jawa Barat 2018.

Gerindra dan PKS mengusung pasangan Deddy Mizwar-Akhmad Syaikhu sebagai calon gubernur dan wakil gubenur.

Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Mulyadi mengaku siap memenangkan pasangan kandidat yang diputuskan partai.

Kata Mulyadi, Jabar adalah daerah strategis untuk Partai Gerindra dan suksesnya Pilpres 2019. Sehingga konstelasi Jabar akan terhubung dengan konstelasi dan kepentingan nasional.

"Untuk itu Bapak Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menetapkan kontestan harus dari kader Partai Gerindra," ujarnya, Kamis (17/8), seperti dilansir dari RMOLJabar.

Bahkan, lanjut Mulyadi, Prabowo menegaskan dalam kontestasi Pilkada Jabar tahun depan, Gerindra wajib memenangkan kontestasi.

"Sekarang Deddy Mizwar telah resmi menjadi kader Partai Gerindra, sehingga posisi Jabar satu (gubernur) dari Partai Gerindra dan Jabar dua (wakil gubernur) dari PKS," ungkapnya.

Deddy Mizwar adalah aktor senior yang saat ini menjabat wakil gubernur Jabar. Sementara Ahmad Syaikhu merupakan wakil walikota Bekasi yang juga pernah menjabat anggota DPRD Jabar seperti dikutip dari rmol.co. [rl/fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.