Namanya Dicatut Organisasi Berlogo Mirip BIN, Begini Klarifikasi Suryo Prabowo

Namanya Dicatut Organisasi Berlogo Mirip BIN, Begini Klarifikasi Suryo Prabowo
Namanya Dicatut Organisasi Berlogo Mirip BIN, Begini Klarifikasi Suryo Prabowo


Jakarta, Kabarsatu --Beredar kabar tentang adanya organisasi bernama "Komite Investigasi Negara Republik Indonesia" (KIN).

Dalam keterangan surat pemberitahuan yang beredar di media sosial, organisasi KIN menggunakan logo yang mirip dengan Badan Intelijen Negara (BIN).

Selanjutnya dalam surat tersebut tercatut beberapa nama pengurus, yang salah satunya mencatut nama Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo.





Menanggapi hal tersebut, Suryo Prabowo melalui akun facebooknya memberikan klarifikasi.

Berikut klarifikasi beliau:

KOMITE INVESTIGASI NEGARA ?

Baru saja saya diberitahu oleh seorang teman, tentang beredarnya berita adanya organisasi yang diberi nama "Komite Investigasi Negara Republik Indonesia (KIN)" yang menggunakan logo mirip BIN (Badan Intelijen Negara).

Gilanya, nama saya dan banyak nama para Purnawirawan TNI lainnya (diantaranya Jenderal TNI Wismoyo) dicantumkan sebagai Anggota Dewan Kehormatan KIN.

Melalui TS ini disampaikan bahwa, berita yang terkait dengan organisasi KIN tersebut adalah HOAX, dan pembuatnya diperkirakan berkeinginan "men-saracen-kan" saya beserta Purnawirawan TNI lainnya yang ada dalam daftarnya KIN

Bila diantara teman-temanku nantinya ada yang didatangi orang yang mengatas-namakan KIN, mohon orang tersebut diserahkan baik-baik kepada aparat Polri terdekat.

Dah, gitu ajah

Oleh Suryo Prabowo.[b24/fatur]
Berita Menarik Lainnya:
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.