Heboh! Muncul Aplikasi Muslim Cyber Army , MCA : Waspadalah.. Jebakan Batman

Heboh! Muncul Aplikasi Muslim Cyber Army , MCA : Waspadalah.. Jebakan Batman
Heboh! Muncul Aplikasi Muslim Cyber Army , MCA : Waspadalah.. Jebakan Batman


Jakarta, Kabarsatu --Muslim Cyber Army (MCA) Global adalah sekumpulan hacker muslim papan atas yang tersebar di seluruh dunia. Mereka bertugas melibas semua pihak yang menyudutkan Islam secara serampangan. Pada umumnya, para hacker tersebut piawai melakukan penetrasi situs.

Selain itu, mereka juga dikenal sangat familiar dalam mengoperasikan teknik penetrasi sekelas Kali Linux dan sejenisnya. Banyak diantara mereka adalah sosok-sosok yang memiliki latar belakang pendidikan tinggi, dan benar-benar piawai secara teknis.

Pada dasarnya, cara kerja MCA Global mirip dengan Anonymous Global. Mereka memiliki slogan yang identik yaitu, “The quieter you become the more you are able to hear”. Semakin banyak kita diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang akan dapat kita dengarkan.

Mereka mengklaim tidak memihak manapun, dan tidak pernah menjadi partisan golongan apapun dalam hal politis. Di Indonesia juga sangat banyak yang tergabung ke dalam kedua kelompok ini, namun banyak diantara mereka yang lebih memilih menyembunyikan diri.

Aplikasi Muslim Cyber Army di Android
Belakangan, publik dikejutkan dengan kemunculan aplikasi MCA di platform Android Google Play. Bahkan, sudah ribuan yang mendownload aplikasi tersebut. Sejurus kemudian, beredar pesan berantai di WhatsApp yang berisi bantahan dari MCA.

“WASPADALAH….‼‼ Muslim Cyber Army.
Berhati2lah aplikasi yang mengatasnamakan MCA..
MCA tidak pernah membuat aplikasi berbasis ANDROID

Jangan mudah percaya yg mengatas namakan aplikasi Muslim Cyber Army (MCA) di googleplay.
Setelah antum instal Aplikasi ini, nantinya akan meminta no hp serta GPS. Dengan demikian antum akan mudah ditemukan dan dilacak apabila antum sering mengkritisi rezim ini.

JANGAN DI INSTAL..‼‼

Mohon di infokan kepada kawan2 MCA yg belum mengetahui hal ini.

WASPADALAH..‼‼

https://play.google.com/store/apps/details?id=androidkan.muslimcyberarmy”.[zonesatu/fatur]
Berita Menarik Lainnya:
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.