Vidio Kronologi penangkapan Si Penghina Agama Islam "Donald Ignasius"

Vidio Kronologi penangkapan Si Penghina Agama Islam "Donald Ignasius"


Bali, Kabarsatu --Tim Unit Cyber Direktorat Reskrimasus Polda Bali menangkap pemilik akun Donald Bali bernama Donald Ignasius atau DIS (39) di dekat Polres Tabanan, Jumat (21/7). Pasalnya koki restoran di Kuta ini menggunggah 12 video di You Tube yang berisi ujaran kebencian dan penistaan terhadap agama Islam.

Kasubdit II Dit. Reskrimsus Polda Bali AKBP Nyoman Resa, didampingi Kanit Cyber Crime Kompol I Wayan Wisnawa Adiputra, Rabu (26/7) mengatakan, tersangka Donald asal Jember, Jawa Timur ini melakukan tindak pidana dan tanpa hak menyebarkan informasi yang menimbulkan rasa kebencian atas suku, agama, ras dan antar golongan (SARA). Caranya dengan membuat dan mengunggah 12 video penghinaan terhadap agama Islam di media sosial (medsos) YouTube dengan akun Donald Bali.

Donald memang sudah lama menjadi buronan umat islam Indonesia.Sejak ia mulai melakukan penghinaan terhadap agama islam.Ungkapan kebencian terhadap Islam dimulai dari akun facebook hingga membuat dan mengunggahnya melalui vidio melalui Youtube.

Simak vidio kronologi penangkapan si penghina Islam "Donald Ignasius"

Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.