Teroris Penikam Brimod Sholat Terinspirasi Kekejaman PKI, Mungkin PKI yang Menyamar

Teroris Penikam Brimod Sholat Terinspirasi Kekejaman PKI, Mungkin PKI yang Menyamar
Teroris Penikam Brimod Sholat Terinspirasi Kekejaman PKI, Mungkin PKI yang Menyamar
foto via twitter


Jakarta, Kabarsatu --Penikaman anggota brimob yang sedang sholat sangat memprihatinkan sekali.Tindakan tersebut mendapat kecaman keras dari seluruh umat islam indonesia.
Karena apa yang dilakukan oleh pelaku teror tersebut persis sama dengan apa yang dilakukan oleh PKI terhadap umat islam 1965.Dan sesuatu yang mustahil pelakunya adalah umat islam yang beriman kepada Allah.

Sejarah Indonesia mencatat bahwa hanya para kafir PKI (komunis) yang berani melakukan itu terhadap umat islam yang sedang melakukan ibadah sholat di mesjid.Satu kata yang mustahil umat islam menyerang umat islam lain yang sedang beribadah.

Sungguh diluar akal sehat hal itu dilakukan oleh umat islam yang beriman, Kecuali islam KTP atau kafir yang menyamar berpura-pura islam (red-PKI/komunis).Karena komunis bisa menyamar serta berpura-pura menjadi agama apa saja.

Salah satu netizen bernama Eko Widodo‏ (@ekowBoy) merasa heran adanya orang yang mengaku  islam dan berani menggagu umat islam yang sedang beribadah.

Menurut Eki Widodo mustahil itu dilakukan oleh umat islam sendiri.Dan pasti tidak mungkin umat islam merusak ibadah islam sendiri.

Menurut Eki sejarah bangsa ini dengan jelas sudah menegaskan hanya komunis yang berani melakukan itu terhadap umat islam.Sebab memang banyak komunis yang menyamar dan mengaku berpura-pura islam tetapi aslinya Atheis Komunis (PKI).

"Teroris penikam anggota polisi yg sedang sholat mungkin terinspirasi dari kekejaman PKI, mungkin jg PKI yg lg nyamar" Ungkap Eki

Dan Eki pun menyertakan bukti kekejaman kafir komunis PKI  yang begitu sadis menyerang umat islam yang sedang melakukan ibadah sholat dimesjid.[fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.