Satu lagi Mubahallah Habib Rizieq Terbayar Kontan, Pemuda Penghina Ulama itu Akhirnya "Dead"

Satu lagi Mubahallah Habib Rizieq Terbayar Kontan, Pemuda Penghina Ulama itu Akhirnya "Dead"
Foto via Facebook


Jakarta, Kabarsatu --Satu lagi Muhaballah Habib Rizieq terbayar kontan mellaui seorang netizen bernama Ruben Surya Pratama (21 tahun). Pemuda yang hobby menghina islam beserta ulama ini termasuk salah satunya menista Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab berpulang.

Setelah diselidiki ternyata diketahui pemuda yang bernama Ruben ini merupakan Wakil Kepala Bidang 2 DPW Rescue Perindo Jateng, meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis akibat penyakit tumor yang dideritanya, seperti dilansir dari okezone.com.

Meninggalnya Ruben membuat linimasa heboh oleh netizen di sosial media. Seperti diketahui, semasa hidupnya, Ruben mahasiswa semester 4 sebuah perguruan tinggi di Semarang itu mempunyai hobby menghina islam serta suka menghina ulama diantaranya Habib Rizieq melalui status-status di laman facebook pribadinya.

Dalam postingan terakhir di wall fbnya  tertanggal 14 Juni 2017, Ruben masih sempat menghina ulama karismatik umat islam Indonesia Habob Rizieq Shihab.

"Kata2 "goblok, anjing, babi" sdh biasa terlontar dari mulut Rizieq Shibab. Anehnya, banyak orang yg menganggapnya ulama."

Spontan pasca meninggalnya Ruben statusnya tertanggal  14 Juni itu kini penuhi dengan berbagai tanggapan dari netizen .

"Malah mati duluan nich orang yg nyumpahin habib rizik. Jgn suka menghina ulama makanya," komen Herry Dink
Donk.

"Hobby mencaci maki ulama yg belum tentu salah ehhhh akhirnya modar ckckckckkc kasiaannn," ujar Tommy L Chaniago.

"Selamat menikmati," komen Fachrudin Alfachroe'.

"Semoga temen temennya pada inshaf ya.. Klo menghina agama dan ulama orang lain itu berdosa.." kata Jay Akbar.[**/fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.