Sadar Akhirnya Boni Hargens Cabut Laporan dan Maafkan 300 Akun Medsos

Sadar Akhirnya Boni Hargens Cabut Laporan dan Maafkan 300 Akun Medsos


Jakarta, Kabarsatu --Pengamat Politik Boni Hargens resmi mencabut laporan terhadap 300 akun Media Sosial yang memfitnahnya. Pencabutan akan dilakukan besok Senin (24/7) di Bareskrim, Polri.
Boni mengatakan, pencabutan laporan tersebut dilakukan sebagai bentuk pembelajaran sosial. Menurutnya, setiap orang harus memiliki jiwa besar untuk saling memaafkan.

"Kami memaafkan mereka dengan sadar dan ikhlas," ujarnya dalam konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Minggu (23/7).

Meski demikian, Boni berharap para pelaku bisa menyadari bahwa fitnah merupakan bentuk terburuk dari kemanusiaan. Sehingga dia berharap, seluruh elemen bangsa perlu meninggalkan cara-cara tersebut.

Boni menambahkan, berdasarkan penyelidikan Bareskrim, fitnah terhadap dirinya dilakukan secara sistematis. Terbukti, akun-akun yang menyerangnya merugikan pemain lama yang memang memiliki track record serupa.

"Meski mencabut laporan, kami meminta Bareskrim jika akun tersebut mengulangi perbuatannya harus ditindak tegas oleh kepolisian," imbuhnya.

Seperti diketahui diketahui, Boni sempat diisukan sakau saat tampil di sebuah stasiun televisi swasta (10/7). Namun dia membantah tuduhan tersebut.

Untuk membuktikan bantahannya, Boni bahkan melaksanakan tes di RSPAD Jakarta. Hasilnya, dia pun dinyatakan bebas dari narkoba.[jpnn/fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.