Polisi Sebut Pembacokan Ahli IT Hermansyah, Motifnya hanya karena spontan

 Polisi Sebut Pembacokan Ahli IT Hermansyah, Motifnya hanya karena spontan


Depok, Kabarsatu – Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Metro Jaya, Kombes Kamarul Zaman, tiba di Mapolresta Depok, Rabu (12/7/2017) dini hari. Kamarul yang dalam kasus ini bertindak sebagai Kepala Satgas langsung menemui pelaku.

Usai dimintai keterangan singkat, Kamarul menjelaskan bahwa motif dalam penganiayaan dan pengeroyokan terhadap Hermansyah berlatar belakang dari aksi spontanitas. Terlebih pelaku sempat terlibat cekcok akibat senggolan kendaraan kedua belah pihak.

“Motifnya hanya karena spontan, karena serempetan mobil keduanya. Dikejar sama korban. Tapi salah satu pelaku bernama Lauren Paliyama ini keluar dari kendaraannya dan membacok sehingga korban terluka,” ujar Kamarul seperti dilansir dari okezone.com

Baca : HEBOH, Foto Kapolda Bersama Pelaku Pembacokan, Kata Polisi: Itu teknik, taktik penyidikan, Serta sisi humanis Polri

Sebelumnya, istri korban Iriana, sudah membenarkan pelaku yang ditangkap adalah yang melakukan penyerangan terhadap suaminya.

“Total ada empat pelaku, dua lainnya masih kami kejar. Insya Allah hari ini juga bisa kami tangkap, data sudah lengkap,” jelasnya.

Seperti Hermansyah dikeroyok dan dibacok orang tidak dikenal saat melintas Tol Jagorawi ketika hendak menuju rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/7/2017) pagi.

Hermansyah pernah menjadi narasumber di acara diskusi di televisi nasional. Saat itu, ia menyatakan dugaan chat mesum Rizieq Shihab dan Firza Husein merupakan hasil rekayasa alias hoax.[okzone/fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.