Pemerintah Turki Masukkan Materi Jihad dalam Kurikulum Pendidikan Nasional

Pemerintah Turki Masukkan Materi Jihad dalam Kurikulum Pendidikan Nasional
Pemerintah Turki Masukkan Materi Jihad dalam Kurikulum Pendidikan Nasional


Istambul, Kabarsatu --Bangkit dari keterpurukan akibat ulah Sang penghancur Khalifah Islam Mustafa Kemal Ataturk, Kini Turkey mulai menuju kebangkitan nasional dan kejayaan islam dunia.Ditangan pemerintahan Presiden Erdogan Turkey menjadi negara maju dan disegani didunia.

Ditangan Erdogan Islam kembali bangkit secara bombastis meninggalkan masa suram era kemunafikan Liberalis ala Ataturk.Tidak tanggung-tanggung saat ini pemerintah Turkey memasukan materi "Jihad" kedalam kurikulum pendidikan nasional

Pemerintah Turki melalui Menteri Pendidikan Turki Ismail Yilmaz mengumumkan bahwa kurikulum pendidikan nasional di Turki memasukkan materi “jihad” kedalam bagian dari hukum Islam dalam buku-buku pendidikan.

Dan ia mengatakan “jihad adalah salah satu unsur dalam agama kita .. tugas dari Departemen Pendidikan untuk mengajarkan setiap konsep dengan cara yang benar .. Kami juga bekerja untuk memperbaiki pandangan terhadapnya atau hal-hal yang salah dalam pengajarannya.”

“Kementerian kami telah mengambil keputusan yang sangat penting. Jika shalat adalah salah satu pilar agama maka jihad adalah jihad ibarat tenda. Sebuah tenda tidak akan terbangun tanpa adanya pilar-pilat. Tidak ada manfaatnya mengajarkan matematika kepada anak bila mereka tidak mengetahui makna jihad.” ujar Menteri Pendidikan Turki Ismail Yilmaz.

Sementara anggota Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) Turki , Hakim Ahmed Hamdi alkamili mengapresiasi kebijakan pemerintah Turki yang memasukkan materi “jihad” dalam kurikulum pendidikan di sekolah-sekolah. Hakim menegaskan bahwa “Jihad adalah salah satu unsur Islam terdahulu.”

Hakim mengungkapkan bahwa :
 "ketika kita melihat para sultan Ottoman, hampir semua dari mereka tidak pergi haji karena tidak ingin “absen” dari jihad”

Bahkan salah satu anggota Komite Pendidikan Nasional dalam parlemen Turki mengatakan bahwa “tidak ada manfaatnya pengajaran matematika bagi siswa yang tidak tahu artibjihad”.[ismed/fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.