Ketahuan Selingkuh Dengan Suami Orang, Organ Intim Wanita Ini Dimasukan Cabai dan Garam

Ketahuan Selingkuh Dengan Suami Orang, Organ Intim Wanita Ini Dimasukan Cabai dan Garam


Jakarta, Kabarsatu  - Fenomena perselingkuhan kerap kali berakhir dengan tragis. Seperti yang terjadi di Vietnam belum lama ini. Sebuah foto yang beredar menunjukkan seorang istri tengah menggerebek suaminya yang diduga berselingkuh.

Ironisnya, sang istri tersebut bersama teman-temannya langsung menghakimi perempuan yang diduga selingkuhan suaminya tersebut dengan cara yang bikin semua orang terperangah.

Sebagaimana dikutip dari laman viral4real.com, Jumat (21/7/2017), tanpa pikir panjang, istri yang sudah tersulut emosi itu lantas menyerang perempuan tak dikenal tersebut dengan memasukkan cabai dan garam ke dalam organ intim kewanitaannya.

Sedangkan para rekan sang istri memegangi tangan perempuan yang sudah tak berdaya itu. Bahkan, seorang rekannya mengabadikan kejadian itu dan mengunggah gambar itu di media sosial dengan tujuan lebih mempermalukan perempuan tersebut.

Sejumlah netizen pun bereaksi atas kejadian itu. Sebagian mereka percaya bahwa si perempuan tersebut pantas menerima perlakuan itu. Namun, adapula netizen yang berpendapat bahwa sang suamilah yang selayaknya mendapat hukuman atas apa yang telah terjadi.[ok/fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.