Kenapa tokoh pendukung perppu, pembela penista agama, dan liberal, orangnya Itu-itu Juga?

Kenapa tokoh pendukung perppu, pembela penista agama, dan liberal, orangnya Itu-itu Juga?


Jakarta, Kabarsatu --Pemerintah melalui Kementerian Hukum dan HAM resmi membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) pada Rabu (19/8/2017). HTI dibubarkan karena dianggap mengancam kedaulatan NKRI dan anti Pancasila.

HTI menjadi korban kedzaliman pemerintah lewat Perppu No 2 Tahun 2017 tentang organisasi masyarakat yang ditanda tangani oleh presiden Jokowi. Pembubaran HTI mendapatkan kecaman dari salah satu tokoh HTI yakni ustadz Felix Siauw. Ia mempertanyakan pendukung Perppu maupun pendukung penista agama orangnya itu-itu juga.

"ada yang tau, kenapa @tokoh pendukung perppu, tokoh pembela penista agama, dan orang liberal, dia yang itu-itu juga? :)," kicau Felix di akun Twitter pribadinya, @felixsiauw.

Tulisan Feliz mendapatkan beragam komentar dari warga dunia maya:

"Karena masih sakit hati kalah di DKI, mereka punya agenda lain membungkam ormas spt HTI, FPI, FUI dll," ucap akun @Ghaziwah.

"Karena tujuan mereka membubarkan ormas islam, bukan ormas radikal, ormas yg banyak di isi preman mereka perihara," tutur akun @Bagjanugraha8

"Karena sedang terjadi polarisasi gerakan kebaikan dan kejahatan. Kelompok kejahatan selalu akan kompak dalam pilihan," kata @saproniRiau.[rima/fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.