Jasa Marga Berikan CCTV Lengkap Peneror Hermansyah, Polisi Diminta Cepat Tangkap Pelakunya

Jasa Marga Berikan CCTV Lengkap Peneror Hermansyah, Polisi Diminta Cepat Tangkap Pelakunya


Jakarta, Kabarsatu --Penyerangan brutal yang dialami Pakar IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah atau yang dikenal saat memastikan chat Habib Rizieq dan Firza Husein palsu, terus diselidiki.

Kelima pelaku yang melakukan penusukan di KM 6 Tol Jagorawi sedang diburu.

Salah satu cara mengurai pelaku kriminal ini dimulai dengan melihat CCTV.

Direktur Utama PT Jasa Marga, Desi Aryani mengatakan, barang bukti berupa rekaman CCTV sudah diberikan ke pihak kepolisian. Hal itu untuk mengungkap kejadian pengeroyokan tersebut.

“CCTV sudah tertangani ya,” ujar Desi dalam konfrensi pers di kawasan Taman Mini, Jakarta, Senin (10/7/2017).

‎Dia mengaku, petugas dalam menyelamatkan Hermansyah telah bekerja sangat cepat. Sehingga langsung bisa melarikan ke rumah sakit Hermina, Depok. Terlebih berkat CCTV tersebut petugas memberikan pertolongan kepada Hermansyah.

‎”CCTV komplit, kalau tidak komplit enggak mungkin secepat itu petugas tanganin. Justru karena ada alat-alat itu (CCTV), Jasa Marga bisa cepat menyelamatkan,” katanya.

‎Namun, kendati demikian, Desi sangat menyesalkan kejadian tersebut, apalagi itu terjadi dini hari sekitar pukul 03.00 WIB pada Minggu (9/7). Dia bersyukur nyawa Hermansyah bisa cepat dilarikan ke rumah sakit.

‎”Jasa Marga sangat menyesalkan jelas kejadian itu,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Hermansyah dikeroyok dan ditusuk pada saat tengah mengendarai mobil bersama istrinya di KM 6 Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, Hermansyah bersama sang istri hendak kembali ke rumahnya di Depok dari arah Jakarta.

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka di bagian kepala, leher dan tangan. Ia kemudian ditolong oleh petugas Jasa Marga dan dilarikan ke RS Hermina, Depok. Usai dioperasi, Hermansyah kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto.[pojok/fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.