@Eliya_MKom: "Makin Banyaknya Yang Sadar Atas Strategi Politik 'Pencitraan Palsu' JKW"

@Eliya_MKom: "Makin Banyaknya Yang Sadar Atas Strategi Politik 'Pencitraan Palsu' JKW"
"Makin Banyaknya Yang Sadar Atas Strategi Politik 'Pencitraan Palsu' JKW" by @Eliya_MKom
Dikutip dari twitter @Eliya_MKom


Jakarta, Kabarsatu --Dikutip dari twitter @Eliya_MKom

"Makin Banyaknya Yang Sadar Atas Strategi Politik 'Pencitraan Palsu' JKW" by @Eliya_MKom

1.Putar balik Fakta oleh gerombolan pemimpin pencitraan Palsu sudah diketahuai publik. Mari kawal terus jangan kasih kesempatan nafas.

2.Semakin banyak yg sadar dari pencitraan palsu JKW, bukan cuma publik yg telah tertipu, tapi buzzer yg turut lakukan pencitraan turut Insaf.

3.Jkw tak bisa lagi mengandalkan strategi komunikasi politik mengunakan modus pencitraan palsu dgn jadi JKW sebagai pusat perhatian publik.

4.Langkah yang baik bagi komunikasi politik JKW adalah mengalihkan perhatian publik kepada kebijakan kebijakan yang pro rakyat.

5.Kebijakan yang menyangkut kehidupan orang banyak, kebijakan yang bersinggungan langsung dengan rasa keadilan masyarakat dlam penegakan hukum

6.Jika ingin mendapatkan simpati rakyat jkw harus melakukan langkah kontroversi yang membantah secara langsung semua persepsi negatif publik.

7.Setiap kebijakan merupakan jawaban dari kegundah gulanaan publik atas kepemimpinan JKW, perlu perubahan besar, the real revolusi mental.

8.Jika di persepsi publik adalah pemimpin boneka, putuskan tali yang dicurigai sebagai figur yang dianggap tokoh dibalik keputusan JKW.

9.Kalau tokoh itu menteri, copot dari menteri, kalau Menko, berhentikan jangan cuma geser. Berhentikan tokoh yang dianggap mengatur segalanya.

10.Kalau anak dan Mantu tokoh itu disebut sebagai tali temali yang ikutan mengatur JKW, berhentikan anak dan Mantu tokoh itu dari lingkaran JKW

11.Kalau ada menteri yang melanggar etik, antar terpidana dan berselfi ria bersama terpidana kasus penista agama, segera copot menteri tsb.

12.Walaupun menteri itu kader PDIP, tapi jika jelas terindikasi menerima dana korupsi eKTP, segera copot menteri yang ndableg ini, jadi beban.

13.Jkw juga perlu copot menteri yang bersikeras memaksakan presidential threshold pakai hasil pemilu 2014, padahal jelas tak logis.bikin malu.

14.Menteri yg Paksakan presindetial threshold jelas hanya mempermalukan jkw, krn ada mekanisme judicial review yg akan gugurkan klo DPR sahkan.

15.Jika presidential threshold lolos di DPR, menteri jkw itu turut serta mencoreng muka lembaga DPR, padahal parpol koalisi jkw setuju PT 0 %.

16.Parpol koalisi penguasa juga memendam keinginan utk mencalonkan ketumnya jadi capres, kalau cuma Cawapres JKW jadi berebutan antar mereka.


18.Kalau lolos di MK, menteri jkw ini berarti turut mencoreng lembaga ini, krn klo MK mendukung PT, persepsi publik semua sudah diatur dri atas

19.Sekuat apapun tim buzzer dan media partisan jkw lakukan framing soal Presidential Threshold ini, tetap saja publik tak percaya, PT harus 0%

20.Sekarang trend kepercayaan publik terhadap jkw terus menurun, jika kebijakan berlawanan dgn aspirasi publik, kepercayaan ini terus merosot.

21.Jaksa Agung yang terlihat jelas berafiliasi dgn kepentingan parpol koalisi jkw, wajib dicopot, penegakan hukum tak boleh dipolitisasi. Copot

22.Biarkan lembaga kejaksaan main politik, intimidasi tokoh yang mau maju di Pilkada, atau kriminalisasi ketum parpol lawan politik, tak layak.

23.Kapolri yang mengesankan keberpihakan dan belum bisa Move on dari kekalahan ahok yang berbonus ahok dipenjara, layak dipertimbangkan dicopot

24.Keributan dan brisik yang terus menerus memprovokasi masalah SARA akan semakin memperuncing perbedaan, sebaikny segera diberhentikan.

25.Termasuk yang ikutan terlibat dalam kriminalisasi Ulama, dan terindikasi tak Fair dlam seleksi akpol didaerahnya, sebaiknya dicopot hari ini

26.Ahok warga biasa, semua sama dimata hukum, adil tak pandang bulu, pindahkan ahok sekarang juga ke cipinang, rakyat akan percaya jkw adil.

27.Masih banyak yang dapat dilakukan jkw utk meningkatkan kepercayaan publik. Copot direktur PLN dan turunkan TDL secepatnya.

28.Copot menteri yang berasal dari parpol apalagi yang tak bisa kerja, hanya jadikan kementerian sebagai sarana pendanaan partainya, copot aja.

29.Jangan lupa juga mencopot komut yang berasal dari relawan yang tak rela,cuma bikin BUMN merugi, gak punya kompetensi habiskan uang negara.

30.Dibalik semua itu, tim komunikasi politik jkw harus dirombak total, tak ampuh lagi model pencitraan palsu yang dipakai sejak di solo, basi.

31.Tim komunikasi politik yang dibawa dari solo ini juga perlu dibenahi total, sudah ketinggalan zaman, cuma bikin tambah melorot. Berubah yuk

33.Ksp juga wajib dibenahi, ketidak percayaan publik semakin mengental, jika orang orang seperti ini dipelihara di istana, sebaiknya ganti smua

34.Tingkatkan kesejahteraan publik, jangan boroskan uang negara utk keperluan infrastruktur yang takkan selesai sampai 2019, invetarisasi semua

35.Pilah proyek yang bisa diselesaikan hingga 2019, yang masih jauh sebaiknya di hentikan saja. Walaupun buzzer harus malu,krn banyak mangkrak

36.Buzzer jkw sibuk teriaki SBY soal proyek mangkrak, fakta dan kenyataannya, lebih banyak lagi proyek jkw yang akan mangkrak, gak ada duite.

37.Bungkam smua buzzer jkw, caranya putuskan saja plasenta budget yang selama ini memberikan kehidupan bagi para buzzer, tak ada duit juga diam

38.Fokus pada mensejahterakan rakyat, hentikan seluruh pencitraan palsu, vlog alay yang gak asik, mulailah jadi presiden utk seluruh rakyat.

40.Dengan Fakta yang ada, suatu keniscayaan jkw takkan lagi dipilih dalam pilpres 2019, yang dapat dilakukan adalah memperbaiki citra palsu.

41.Walau tak terpilih di 2019, setidaknya jkw dikenang sebagai presiden yang pernah lebay dengan pencitraan palsu,tapi sadar diakhir ceritanya.

42.Pencitraan boleh boleh saja, yg gak boleh itu pencitraan palsu, beda dimulut dgn fakta, trus tetap tutup mata. twitter.com/DKodenk/status…

43.Rakyat sudah tak kuat menerima pencitraan palsu, sudah teramat muak, bahaya kalau dipaksakan 2 periode. twitter.com/DoubleEshate/s…

Sumber: @Eliya_MKom
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.