[Vidio] Tak Sekejam Fitnah Mereka, Terjebak Macet Ditengah Bela Islam, Umat Islam Bantu Pasangan Kristen ini Lancarkan Pernikahan Mereka

[Vidio] Tak Sekejam Fitnah Mereka, Terjebak Macet Ditengah Bela Islam, Umat Islam Bantu Pasangan Kristen ini Lancarkan Pernikahan Mereka


KLATEN, Kabarsatu – Mengejutkan banyak pihak, tiba-tiba Divhumas Polri merelease film berdurasi pendek berjudul “Kau Adalah Aku yang Lain”. Video yang berdurasi 7 menit 47 detik itu dinilai berisi pesan tendensius kepada umat Islam.

Didalam vidio yang dirilis oleh humas polri tersebut digambarkan umat islam adalah agama yang tidak tolerasi terhadap orang lain.

Komandan Komando kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Jawa Tengah, Muhammad Ismail, menilai Polri telah sengaja menciptakan kegaduhan publik. Film yang dikeluarkan di saat umat Islam menyambut hari besar Idul Fitri, malahan mencemari ibadah mayoritas umat beragama di Indonesia.

“Polisi sebagai alat negara dan bukan alat penguasa. Polisi seharusnya menciptakan ketenteraman publik, bukan malah menciptakan kegaduhan publik,” ujarnya pada Panjimas.com, Selasa (27/6/2017).



Ismail mempertanyakan maksud pembuatan film seperti itu, dengan pesan tendensius menyudutkan umat Islam.

“Sebenarnya Kapolri itu agamanya apa sih ? Malah buat film seperti itu, menyudutkan Islam. Opo gawe film ora dipikir didisik? (Apa buat film tidak dipikir dulu). Tujuannya untuk apa?,” cetusnya

Musuh-musuh Islam akan selalu mencitrakan Islam dengan negatif. Dengan begitu, kata dia justru Allah akan buka siapa yang intoleran.

Gawe film ki nganggo waton, ora waton gawe, apalagi masih suasana Romadhon dan Idul fitri. Kebersamaan dan ukhuwah umat Islam harus kita jaga, sekarang jadi tahu siapa yang intoleran pihak siapa?,” pungkasnya.

Apa yang di gambarkan oleh vidio rilis oleh Humas Polri berbanding terbalik 100% dengan kejadian dan fakta Umat islam sesungguhnya.Artinya tuduhan dan fitnah didalam vidio tersebut sangat kejam dan keji terhadap umat islam.

Faktanya ditengah jutaan umat islam yang sedang melakukan aksi bela islam 212.Ada pasangan kristen yang terjebak macet ditengah aksi bela islam 212 tersebut.Jutru umat islam aksi 212  membantu memberikan jalan dan dibimbing mereka menuju Gereja Katedral untuk memperlancar acara pernikahan mereka.

Dengan rasa bangga dan iklas para peserta aksi bela islam 212 membantu mereka sampai ke Gereja katedral untuk melansungkan pernikahan pasangan kristen tersebut.

Vidio berikut adalah burkti dan fakta sesungguhnya yang terjadi dan tidak sekejam fitnah yang ada di dalam vidio tersebut.

Toleransi manakah yang kau dustakan?

Simak Vidionya:

Vidio1:

Vidio2:

[panjimas/fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.