[Vidio] Keras,, (Ulama NU) Buya Yahya : Yang Mengatakan Semua Agama Sama “Orang Bodoh”!

[Vidio] Keras,, (Ulama NU) Buya Yahya : Yang Mengatakan Semua Agama Sama “Orang Bodoh”!
Ilustrasi


Jakarta, Kabarsatu --Umat islam dibuat marah oleh pernyataan kontroversial salah satu tokoh NU bernama Maman Imanulhaq.Dimana pada salah satu stasion TV Nasional beberapa waktu yang lalu sang tokoh yang mengaku ulama dan bergelar KH tersebut membuat resah umat Islam Indonesia.

Tokoh yang mengaku ulama  dan bergelar KH tersebut mengajarkan dan menyamakan semua agama sama dan pasti mendapatkan tempat terbaik disisi Allah.

“Orang yang jujur, orang yang soleh, punya solidaritas sosial, punya dedikasi punya loyalitas, apapun agamanya dia PASTI MENDAPAT TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT” ungkap Maman pada salah satu cara MetroTV .

Seperti kita ketahui bahwa MetroTV merupakan TV yang di cap sebagai Media anti islam.
Menanggapi pernyataan sesat yang dilontarkan oleh Maman tersebut kecaman dari berbagai ulamapun berdatangan seperti Gus Nur dan ulama-ulama lainnya.

Bagaimana Tanggapan Ustad Buya Yahya terkait Apakah Semua Agama Sama?
Dalam Ceramahnya Ustad Buya Yahya Menegaskan bahwa jika ada ulama yang menyamakan semua agama sama itu bukan ulama tetapi “MANUSIA BODOH” yang mengaku ulama.Semua agama berebeda tidak ada yang sama.Begitu keras respon yang di keluarkan oleh Buya Yahya terhadap pernyataan bodoh sesat yang menyatakan semua agama sama.?

Perhatikan menit dimulai dari menit 1 detik ke 12.

Selengkapnya Simak Vidionya:

Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.