Kronologis Tewasnya Bocah SD pada Kebakaran Pasar Kebayoran Lama

Kronologis Tewasnya Bocah SD pada Kebakaran Pasar Kebayoran Lama
Foto via sindonews


Jakarta, Kabarsatu  - Kebakaran terjadi di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tepatnya di sebuah bedeng kontrakan milik warga. Akibatnya, satu bocah SD meninggal dunia dan satu orang mengalami luka kritis.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Aedi mengatakan, kebakaran itu terjadi pada Kamis (22/6/2017) dini hari, api baru bisa dipadamkan setelah puluhan personel Damkar berjibaku selama dua jam lebih. Pasalnya, bedeng kontrakan yang terbakar itu terbuat dari material kayu sehingga mudah terbakar.

"Dari kontrakan merembet ke 17 lapak usaha Kelapa Parut yang juga terbuat dari kayu. Petugas pun sempat kesulitan karena di lokasi banyak yang mudah terbakar api," ujarnya pada wartawan, Kamis (22/6/2017).

Menurutnya, terdapat satu orang korban yang tewas saat insiden kebakaran itu terjadi, yakni Aan Agus Anwar (11). Saat kejadian, korban sedang tertidur pulas di rumahnya bagian atas, sedang orangtuanya tak sempat membangunkannya karena api cepat membesar.

"Anak yang meninggal itu mengalami luka bakar di tubuhnya. Sedang satu orang lagi, Muzamil (28) mengalami luka bakar serius di wajah dan lehernya. Korban di bawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jaktim," tuturnya.[sin/mmc/fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.